Inilah 7 Profesi yang Bisa Membuat Wanita Klepek-klepek

Inilah 7 Profesi yang Bisa Membuat Wanita Klepek-klepek

Ilustrasi pilot. (foto: ist net)

BATAMNEWS.CO.ID - Selama ini, pekerjaan yang membutuhkan tenaga lebih banyak sering dianggap seksi oleh para pria. Sebab, pekerjaan tersebut ikut memperlihatkan bentuk tubuh yang kekar dan proporsional, yang biasanya berhasil memikat hati para wanita.

Tetapi, bagi wanita, pria yang pintar memasak justru jauh lebih seksi dibanding yang melakukan pekerjaan kasar. Selain koki, ada enam profesi pria lainnya yang dianggap seksi oleh wanita. Seperti dilansir Askmen, berikut 7 profesi pria yang dianggap seksi.

Koki
Zaman dulu, pekerjaan dapur seperti memasak dianggap sebagai pekerjaan yang seharusnya dilakukan oleh wanita. Tapi kini, banyak sekali koki di hotel bintang lima dan restoran yang justru didominasi oleh pria.

Selain pintar memasak, para pria ini juga sangat kreatif membuat beragam menu yang unik dan lezat. Aktivitas itu yang membuat banyak wanita kagum, sehingga profesi pria sebagai koki dianggap seksi oleh wanita.

Pengusaha
Menjadi pengusaha jelas tidak mudah, pekerjaan ini memaksa seseorang untuk bekerja tak kenal waktu. Bahkan, untuk hari-hari libur pun sering dihabiskan untuk menjalankan berbagai bisnis.

Karena biasanya, pengusaha memang lebih senang membicarakan bisnis di waktu-waktu santai seperti weekend atau saat makan malam. Kegigihan pria dalam menjalankan bisnisnya, serta keberanian mereka untuk mengambil risiko itu yang membuat banyak wanita tergila-gila dan terpikat hatinya.

Tentara
Bekerja membela dan melindungi warga negara merupakan pekerjaan yang membutuhkan keberanian ekstra. Tanggung jawab tersebut sangat berat, bekerja sebagai tentara juga harus rela berkorban hidup dan matinya untuk membela serta melindungi negara.

Tak heran bila banyak wanita yang berdecak kagum pada pria yang berprofesi sebagai tentara. Mereka juga menganggap bahwa pria yang berprofesi sebagai tentara terlihat sangat gagah.

Dokter hewan
Ikatan antara manusia dan hewan peliharaan biasanya sangat kuat, karena telah dianggap menjadi bagian dari keluarga. Tentunya, dokter hewan mengerti ikatan tersebut, sehingga mereka bisa sangat menyayangi binatang yang merupakan pasiennya atau yang bukan.

Mereka juga sangat teliti dan akan sangat bangga ketika hewan yang dirawatnya kembali sehat. Dan ternyata, profesi pria yang satu ini juga dianggap seksi dan berhasil memikat hati wanita.

Pemadam kebakaran
Keberanian, bahaya, perlindungan, dan kondisi fisik hanya beberapa elemen yang harus dimiliki seorang petugas pemadam kebakaran. Selain itu, pemadam kebakaran tidak hanya menangani kebakaran, mereka juga ikut membantu saat ada kecelakaan mobil atau keadaan darurat lainnya. Keberanian yang dimiliki oleh petugas pemadam kebakaran ini yang dianggap seksi dan berhasil memikat hati para wanita.

Pilot
Pria yang berprofesi sebagai pilot juga dianggap seksi dan mampu menggetarkan hati wanita. Tanggung jawab seorang pilot juga sama besarnya dengan tentara dan pemadam kebakaran. Seorang pilot harus mampu mengendalikan sebuah pesawat dan mementingkan keselamatan awak pesawat dan penumpang yang jumlahnya tentu tidak sedikit.

Fotografer
Kamera adalah jendela jiwa, pepatah itu yang tepat diberikan kepada para fotografer. Banyak wanita yang menghargai pria yang mencintai seni dan dapat melihat segala sesuatu dari sisi artistik. Fotografer dapat mengabadikan satu objek menjadi gambar yang sangat indah dan penuh makna. Hal itu yang membuat banyak wanita terpesona. Tak heran, bila banyak fotografer yang digilai oleh wanita.

(ind/bbs/viva)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews