Prostitusi Artis

Wah, Ternyata Germo Penjual Anggita Sari Mahasiswi Cantik

Wah, Ternyata Germo Penjual Anggita Sari Mahasiswi Cantik

Dua germo artis dan online ditangkap polisi di Surabaya. (foto: ist/merdeka)

BATAMNEWS.CO.ID, Surabaya - Germo penjual artis seksi Anggita Sari (AS) ternyata dua orang mahasiswi cantik, yakni Alvania Tiar Silsilah (25), asal Purwokerto, Jawa Tengah (Jateng) dan Alen Saputra (23), asal Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Keduanya ditangkap Polrestabes Surabaya setelah selama sepekan kabur. Kedua mahasiswa ini tergolong profesional. Mereka mendirikan Princess Manajemen, lembaga tempat para pekerja seks komersil (PSK) high class itu bernaung.

"Keduanya mendirikan Princess Manajemen pada 2015 dan memiliki 63 PSK yang siap ditawarkan ke pria hidung belang dari kalangan tertentu. Selain itu, mereka juga memiliki 20 PSK freelance yang siap dipanggil kapan saja, termasuk Anggita Sari," kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Jawa Timur (Jatim), AKBP Takdir Mattanete, Kamis (10/9/2015).

Dua mahasiswi cantik ini menjadikan grup BlackBerry Messenger (BBM) dan Facebook (FB) sebagai alat untuk menjajakan PSK yang mereka jual. Setelah sempat kabur selama beberapa hari, akhirnya Alvania dan Alen berhasil ditangkap di hotel kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2015).

(ind/mc)