Dambakan Listrik 24 Jam, Warga Pulau Lengkang Batam Doakan INSANI Pimpin Kepri

Dambakan Listrik 24 Jam, Warga Pulau Lengkang Batam Doakan INSANI Pimpin Kepri

Suryani berada di tengah-tengah ibu-ibu Pulau Lengkang (Foto:ost)

Batam - Warga Pulau Lengkang, Kelurahan Sekanak Raya, Kecamatan Belakang Padang, Kota Batam, berharap agar pasangan Isdianto-Suryani (INSANI) terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) di Pilkada 2020.

Hal ini disampaikan warga Pulau Lengkang agar Kepri umunya dan Pulau Lengkang khsusunya bisa terang benderang dengan listrik PLN 24 jam non stop.

"Kami berharap listrik disini bisa mengalir terus selama 24 jam, agar kegiatan sehari-hari dapat berjalan dengan lancar," ucap salah seorang ibu-ibu Pulau Lengkang saat menerima kedatangan Suryani di Pulau tersebut, Minggu (18/10/2020) kemarin.

"Kami doakan Pak Isdianto dan Ibu Suryani menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur, supaya listrik di tempat kami bisa mengalir 24 jam," sambungnya.

Permintaan warga agar Pulau Lengkang bisa dimasukkan listrik PLN 24 jam langsung ditanggapi politisi senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kepri itu.

Suryani menampung aspirasi tersebut dan turut menyarankan agar warga mengajukan proposal melalui Anggota DPRD Kepri agar bisa dimasukkan dalam penganggaran Pemprov.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Paslon nomor urut 2 itu juga menyempatkan diri meninjau Puskesmas Pembantu (Pustu) yang ada di Pulau Lengkang. Di lokasi Pustu, warga turut meminta agar nantinya dibuatkan tanggul untuk menghalangi masuknya air pasang laut ke dalam Pustu.

"Kami harap bisa dibuatkan pagar keliling Pustu, biar pelayanan menjadi nyaman. Karena air akan masuk ketika laut pasang," ujar warga Pulau Lengkang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews