INSANI Ingin Wujudkan Kepri Terang Benderang

INSANI Ingin Wujudkan Kepri Terang Benderang

Suryani bersama para pendukungnya saat kampanye di Belakang Padang (Foto:istimewa)

Batam - Masih adanya perkampungan di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang belum dialiri listrik PLN, menjadi perhatian serius pasangan calon (Paslon) Isdianto-Suryani (INSANI). Mereka pun berambisi untuk menjadikan Kepri Terang benderang.

Hal itu disampaikan Calon Wakil Gubernur Kepri, Suryani saat melakukan kampanye di Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Belakang Padang, Kota Batam, Minggu (18/10/2020).

Dalam orasinya, Suryani menyebut bila Paslon Nomor Urut 2 yakni Isdianto-Suryani diamanahkan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur, ia berkomitmen melanjutkan program pemerintah untuk membebaskan Kepri dari kegelapan.

"Kepri harus terang! Jika kami diamanahkan tidak ada lagi desa/dusun yang tidak teraliri listrik," tegas Suryani pada kesempatan itu.

Ia menjelaskan, berdasarkan UU PLN, Pemerintah Provinsi diamanatkan untuk melayani dan bertanggung jawab agar seluruh warga negara mendapatkan listrik.

"Pemprov Kepri akan mendorong PLN untuk mengelola program listrik masuk dusun," imbuh Suryani.

Sebagaimana diketahui, meski cuaca kurang bersahabat saat melakukan kampanye di Belakang Padang, niat Suryani menyapa pendukungnya tak kan pernah surut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews