Lanal TBK dan Insan Pers di Karimun Gowes Bareng

Lanal TBK dan Insan Pers di Karimun Gowes Bareng

Lanal dan Insan Pers di Karimun gowes bareng (Foto:Edo/Batamnews)

Karimun - Pangkalan TNI AL (Lanal) Tanjungbalai Karimun bersama insan pers di Kabupaten Karimun menggelar gowes bareng, Minggu (18/10/2020). Kegiatan ini untuk menguatkan imunitas tubuh sambil bersilaturahmi.

Komandan Lanal (Danlanal) Tanjungbalai, Letkol Laut (P) Maswedi dan Ketua Jalasenastri Ny. Dewi Maswedi memimpin langsung gowes yang mengusung tema `Guyub Rukun Lanal Tanjungbalai Karimun` itu.

"Tentunya dengan kegiatan ini, kami berharap semoga kedepannya Lanal Tanjungbalai Karimun semakin bersinergi dengan insan pers," kata Letkol Maswedi pada kesempatan tersebut.

Titik start kegiatan ini dimulai dari Mako Lanal TBK. Meskipun kondisi cuaca hujan, sebanyak 70 orang yang ikut serta mengikutinya dengan penuh semangat hingga ke titik finish di Posal Satrad Lego, Teluk Uma, Tebing, dengan jarak sekitar 70 kilometer dari titik start.

Gowes atau bersepeda bersama ini juga dilakukan sebagai salah satu bentuk pencegahan penularan wabah Corona (Covid-19). Namun, kegiatan tersebut tetap dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Kegiatan gowes sepeda ini tentunya dapat meningkatkan imunitas tubuh kita sehingga menjadi salah satu cara kita mencegah penularan Covid-19," pungkas Danlanal.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews