Temui Warga Belakang Padang

Suryani Bakal Berikan Asuransi Jiwa Gratis untuk Nelayan di Kepri

Suryani Bakal Berikan Asuransi Jiwa Gratis untuk Nelayan di Kepri

Suryani berkampanye di depan warga Belakang Padang ditemani Anggota DPRD Kepri Fraksi PKS Muhammad Syahid Ridho (Foto:istimewa untuk Batamnews)

Batam - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepulauan Riau (Kepri), Suryani bertekad ingin memajukan nelayan dari berbagai sektor. Selain itu, nelayan bakal diberikan perlindungan jiwa bila mengalami kecelakaan di laut.

“Para nelayan akan kita berikan asuransi jiwa, gratis. Santunannya mencapai Rp100 juta. Program ini sudah berjalan dan akan terus kita kembangkan,” kata Suryani, saat bersilaturahmi dengan warga Belakang Padang, Minggu (17/10/2020) pagi.

Selain itu, pasangan Calon Gubernur Kepri, Isdianto itu juga akan memberikan pelatihan-pelatihan kerja bagi anak-anak pulau agar bisa menjadi wirausahawan muda. Pelatihan akan diberikan selama 45 hari seperti pelatihan budidaya ikan di keramba.

Di Pulau Penawar Rindu itu Cawagub Kepri nomor urut 2 tersebut juga memaparkan visinya untuk mengaliri seluruh wilayah Kepri dapat dialiri listrik. Dia juga berkomitmen memajukan Belakang Padang, yang terkenal dengan sektor wisatanya.

“INSANI juga menuju Kepri Terang dengan memasukkan PLN ke pulau-pulau. Dengan dialiri listrik Kepri akan semakin maju,” kata mantan anggota DPRD Kepri tiga periode tersebut.

Sementara, meski cuaca sempat hujan tak menyurutkan niat warga untuk bertemu dengan Suryani. Warga pun datang sesuai dengan protokol kesehatan ke Posko Pemenangan INSANI di Jalan Merdeka, Kecamatan Belakang Padang itu. Warga pun mengarak Suryani dari pelabuhan hingga ke posko pemenangan.

“Kami warga Belakang Padang sangat bersyukur, Ibuk mau turun kesini untuk bersilaturahmi,” ujar Adenan Safei, Koordinator Kecamatan Tim Pemenangan Pasangan INSANI Belakang Padang.

Di tempat yang sama, Anggota DPRD Provinsi Kepri dari Fraksi PKS, Muhammad Said Rido melihat antusiasme warga Belakang Padang untuk memenangkan pasangan INSANI dalam Pilkada Serenak 9 Desember mendatang.

“Kegiatan hari ini silaturahmi Ibuk Suryani dengan relawan dan tokoh masyarakat Belakang Padang. Insya Allah Ibuk Suryani akan memberikan kontribusi terhadap pembangunan Belakang Padang,” kata Muhammad Said Rido.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews