LAM Tanjungpinang: Massa Aksi Demo Tolak Omnibus Law Jangan Anarkis

LAM Tanjungpinang: Massa Aksi Demo Tolak Omnibus Law Jangan Anarkis

Ketua LAM Tanjungpinang, Wan Rafiwar (Foto:Adi/Batamnews)

Tanjungpinang - Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Tanjungpinang meminta agar para demonstran di DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) agar menyampaikan tuntutan dengan baik dan tidak berujung anarkis, Selasa (13/10/2020).

Ketua LAM Tanjungpinang, Wan Rafiwar mendukung aksi para mahasiswa mengenai penolakan Undang-undang Omnibus Law. Namun ia meminta aksi itu disampaikan dengan cara baik dan tidak anarkis.

"Sampaikan lah dengan cara sopan dan baik, tak perlu dengan anarkis, saya yakin lah anak-anak di Tanjungpinang baik," kata dia saat ditemui Batamnews di Lapangan Pamedan Tanjungpinang.

Wan Rafiwar mengatakan, LAM Tanjungpinang terpanggil untuk bersama-sama menenangkan mahasiswa agar tidak terpancing yang menimbulkan anarkis. Ia pun meminta anggota dan ketua DPRD Kepri untuk menemui para demonstran mahasiswa.

"Kami sebagai orang tua jadi ingin menemui anak-anak kami, sampaikan lah dengan kode kondusif. Anggota DPRD jangan pula menghilang, temui anak-anak, mereka (DPRD) kan kita yang memilih," jelasnya.

Sebagaimana diketahui, pada hari ini mahasiswa dan berbagai organisasi melakukan aksi di DPRD Provinsi Kepulauan Riau menolak Undang-undang Omnibus Law.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews