BNN Karimun Razia Kos-kosan, Puluhan Orang Diamankan

BNN Karimun Razia Kos-kosan, Puluhan Orang Diamankan

Ilustrasi

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Badan Narkotika Nasional  Kabupaten Karimun bersama jajaran TNI, Polri, dan Pol PP merazia sejumlah kos-kosan di Kelurahan Kapling, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Jumat (18/9).

Puluhan orang berhasil diamankan dalam razia tersebut. Ada enam lokasi yang dirazia di kampung yang diduga marak penyalahgunaan narkoba itu.

"Kita banyak menerima keluhan masyarakat. Tempat kos-kosan dan penghuninya  berperilaku tidak baik, makanya kami melakukan razia," kata Kepala BNN Karimun AKBP TA Rahman, Jumat (18/9/2015) saat ditemui wartawan di Kantornya.

Aktivitas di kampung tersebut, kata dia, ada kecurigaan terjadi peredaran narkoba, dan memang cenderung dilakukan di kos-kosan.

Selain menahan puluhan orang, BNN Karimun saat ini menahan sekira 26 orang pengguna narkoba yang akan direhabilitasi. Mereka kini direhabilitasi dan ditangani pihak BNN Batam.

Ketua RT 04, Perumahan Taman Melia Indah, Kelurahan Kapling, Kecamatan Tebing, Lulu mengaku senang wilayahnya dirazia BNN, karena selama ini cukup meresahkan masyarakat.

"Kami senang BNN melakukan razia. Soalnya penghuni kos di sini rata-rata kerja di karaoke. Mereka selalu pulang pukul 04.00 subuh, habis itu ributnya minta ampun, jadi kami senang daerah ini dirazia," katanya.

 

[lis]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews