Boleh Request Tak Dicuci, Orang Malaysia Mau Beli Bra Bekas Dinar Candy

Boleh Request Tak Dicuci, Orang Malaysia Mau Beli Bra Bekas Dinar Candy

Gaya Dinar Candy di depan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2020). (Suara.com)

Jakarta - Ada orang Malaysia mau beli bra bekas dipakai artis Dinar Candy. Bahkan bra itu bisa direquest untuk tidak dicuci habis dipakai Dinar Candy.

Siapa orang Malaysia itu? Siapapun dia, yang pasti harga bra Dinar Candy Rp 100 juta.

"Ada orang Malaysia (yang mau beli), angkanya Rp 100 juta," kata Dinar Candy, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/9/2020).

Kendati demikian, Dinar Candy enggan melepas bra bekas miliknya secara terburu-buru. Dia ingin si pembeli mengirimkan bukti transfer uang terlebih dahulu.

"Entar dulu kalau sudah transfer, baru deh. Aku nggak mau lepas kalau belum ada buktinya. Jadi transfer dulu karena banyak yang tanya," ujar Dinar Candy.

Dinar Candy ini memang gemar menjual pakaian bekasnya. Terutama pakaian dalam. Sebelumnya, celana dalam bekas Dinar Candy laku Rp 50 juta.

Celana dalam perempuan 27 tahun itu terjual seharga Rp 50 kepada YouTuber Bobby Tria Sanjaya. Atas permintaan Bobby, celana dalam itu tidak dicuci setelah dipakai selama tiga hari.

Kali ini sama, untuk bra bekas miliknya, ia mengikuti permintaan dari si pembelinya saja. "Bra yang bekas aku, untuk cuci atau nggak itu permintaan yang beli yah," ucap Dinar Candy.

Dinar Candy belakangan membuat heboh karena menjual barang pribadinya. Alasannya, pemilik nama asli Dinar Miswari ini kesulitan keuangan akibat pandemi virus corona.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews