Anak Elvy Sukaesih Buka Suara usai Ibunya Dikabarkan Meninggal

Anak Elvy Sukaesih Buka Suara usai Ibunya Dikabarkan Meninggal

Elvy Sukaesih. (Foto: suara.com)

Jakarta - Pedangdut Elvy Sukaesih dikabarkan meninggal dunia. Menanggapi itu, anaknya, Fitria Sukaesih pun buka suara.

Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram Story pada Selasa (22/9/2020) malam.

"Halo assalamualaikum, ini sama Umi Elvy, cantik kan. Kenapa kita masih pakai (masker) ini? Karena kita kalau di rumah memang masih pakai ini walau dekatan," kata Fitria Sukaesih mengawali dalam video yang diunggah bersama Elvy Sukaesih.

Selanjutnya, dia mengatakan bahwa berita meninggalnya sang ibu cuma hoaks. Dia memastikan Elvy Sukaesih dalam keadaan sehat.

 


Unggahan Fitria Sukaesih [Instagram/@fitriaelvys]

"Jadi berita hoaks yang entah siapa yang menyebarkan. Allah dan malaikat menjadi saksi. Alhamdulillah ummi Elvy sehat wal afiat. Berita hoaks ummi Elvy Sukaesih meninggal dunia bohong adanya," beber Fitria Sukaesih.

Tak cuma itu, dia mendoakan supaya kesehatan Elvy Sukaesih selalu terjaga. Dia juga meminta agar berhenti menyebarkan informasi bohong.

"Mudah-mudahan jadi kesehatan, jadi kebaikan , jadi keselamatan, panjang umur, sehat wal afiat. Tolong dipikirin kasihan saudara-saudara kita," ucap Fitria Sukaesih.

"Banyak keluarga, banyak juga orang-orang yang cinta umi yang mungkin umurnya nggak muda lagi kan kaget dengar berita hoaks seperti itu. Pokoknya umi sehat alhamdulillah," sambungnya lagi.

Di tempat yang sama, Elvy Sukaesih pun turut menimpali. Dia menekankan bahwa keadaannya sudah membaik sesudah dinyatakan sembuh dari virus corona atau COVID-19.

Ratu Dangdut ini pun berharap semua orang bisa terus menjaga kesehatannya dan tidak tertular virus tersebut.

 

"Pokoknya Alhamdulillah ya Allah ya Rabb. Ini kekuatan doa dari semua yang sayang ummi. Terutama dengan izinnya Allah ya Rabb. Jangan ngerasain kayak ummi begini. Mudah-mudahan sehat semua. Amin amin," tutur Elvy Sukaesih.

Seperti diketahui, Elvy Sukaesih sempat dinyatakan positif COVID-19 pada Agustus 2020. Tapi kekinian sudah dinyatakan sembuh.

Elvy Sukaesih kala itu mengalami mual dan sedikit demam. Ditambah, Ratu Dangdut itu sempat tidak bisa mencium bau.

Beruntung hanya Elvy Sukaesih saja yang kala itu terpapar virus corona. Sedangkan keluarga yang lain tidak.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews