Aunur Rafiq Jadikan Kritikan Masyarakat untuk `Arah` Lebih Baik

Aunur Rafiq Jadikan Kritikan Masyarakat untuk `Arah` Lebih Baik

Calon Bupati Karimun, Aunur Rafiq (Foto:Edo/Batamnews)

Karimun - Banyaknya kritikan dan masukan yang disampaikan masyarakat untuk pasangan calon (Paslon) Aunur Rafiq-Anwar Hasyim (Arah), menjadi penyemangat bagi Calon Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Menurutnya, kritikan tersebut akan membuat ia dan pasangannya Anwar Hasyim untuk lebih bekerja keras lagi dalam mensejahterakan masyarakat.

"Kita kalau mau seorang pemimpin itu, harus menerima kritikan. Menerima saran dengan baik," kata Rafiq, dalam kampanye dialogis yang kini gencar ia lakukan.

Aunur Rafiq kembali maju sebagai calon Bupati Karimun bersama Anwar Hasyim yang sebagai Wakil Bupati. Paslon nomor urut 1  itu merupakan petahana.

Meskipun telah banyak pembangunan yang dilakukan semasa jabatannya. Hanya saja, masih ada sebagian orang yang tidak melihat hal itu.

"Apa yang telah dilakukan, tetap saja menjadi kritikan. Itu tidak masalah, tandanya kita harus lebih baik lagi dan itu memperhatikan kinerja kita untuk ke Arah yang lebih baik lagi," ucap Rafiq.

Sebagaimana diketahui, Paslon Arah gencar melakukan kegiatan tatap muka bersama masyarakat, dengan kampanye dialogis. Setiap kegiatan tatap yang dilakukan, masyarakat yang hadir dibatasi sebanyak 50 orang.

Selain itu, masyarakat juga diharuskan mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews