Belum Tentu Diusung Golkar, Hijazi Tetap Optimistis Maju di Pilkada Batam

Belum Tentu Diusung Golkar, Hijazi Tetap Optimistis Maju di Pilkada Batam

Ahmad Hijazi. (Foto: istimewa)

Batam - Kepastian Ahmad Hijazi maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Batam masih mengambang. Belum ada satupun partai politik yang mengusung Hijazi.

Sudah kepalang basah, Hijazi tetap optimistis dan menyatakan tekadnya untuk maju di Pilkada Batam. Komunikasi politik tetap dibangun Hijazi dengan sejumlah tokoh.

Seperti terlihat pada Senin (27/7/2020) sore, Hijazi tampak bertemu dengan politikus Partai Demokrat, Surya Makmur Nasution di bilangan Batam Centre.

“Ikhtiar tetap maju (pilkada),” ujar mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Batam itu usai pertemuannya dengan Surya Makmur. 

Mengenai pertemuan tersebut, Hijazi menyampaikan bahwa mereka secara serius ingin berpasangan sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam. 

“Yang pastinya serius mau berpasangan, untuk posisi selanjutnya nanti saja,” kata pria yang pernah menjabat Sekretaris Daerah Provinsi Riau. 

Sebelumnya Hijazi diusung oleh Partai Golkar melalui hasil pleno Dewan Pengurus Daerah (DPD) Provinsi Kepulauan Riau. 

Rencana tersebut sepertinya batal, setelah terlihat Ketua DPD Partai Golkar Kepri, Akhmad Maruf Maulana menghadiri agenda partai Nasdem saat menyampaikan rekomendasi Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Nasdem beberapa waktu lalu. 

Terkait itu, Ahmad mengaku belum mengetahui nasibnya selanjutnya di Partai Golkar karena surat rekomendasi dari partai beringin itu belum diterimanya. 

“Makanya tetap maju, saya optimis,” katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews