Resmikan Posko Pemenangan di Pancur, Nizar Pamit Sebagai Wakil Bupati Lingga

Resmikan Posko Pemenangan di Pancur, Nizar Pamit Sebagai Wakil Bupati Lingga

Muhammad Nizar dan Neko Wesha Pawelloy saat meresmikan posko pemenangan di Kelurahan Pancur (Foto:Ruzi/Batamnews)

Lingga - Muhammad Nizar dan Neko Wesha Pawelloy (Nizar-Neko) resmi ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lingga, sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020.

Nizar yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Lingga itu pun, menyatakan pamit sebagai orang nomor dua di Negeri Bunda Tanah Melayu. Hal ini disampaikan Nizar ketika menghadiri peresmian posko pemenangan di Kelurahan Pancur, Kecamatan Lingga Utara, didampingi Neko, Rabu (23/9/2020).

Dihadapan relawan, simpatisan dan pendukungnya yang hadir pada peresmian posko tersebut, Nizar mengatakan bahwa tekadnya bersama Neko maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga sudah final, tidak ada kata maju setengah-setangah.

"Untuk itu kami megajak bilamana kita sudah berdiri sama tinggi duduk sama rendah, tentu kita bersikap selayaknya orang yang bersama-sama satu barisan untuk memenangkan Nizar-Neko di Pilkada Lingga 2020 ini," ujar Nizar pada kesempatan tersebut.

Nizar akan pamit sebagai Wakil Bupati Lingga untuk cuti selama masa kampanye, atau hingga 6 Desember 2020 mendatang. Begitu juga dengan Bupati Lingga, Alias Wello yang maju sebagai calon Bupati Bintan.

"Saya pamit, mohon ampun dan maaf dalam proses menjabat sebagai Wakil Bupati. Begitu juga dengan Pak Awe yang saat ini maju Pilkada Bintan," sebutnya.

Ia mengatakan, jika semasa jabatannya bersama Alias Wello memimpin Lingga, ada hal-hal tidak berkenan, baik dari tutur kata yang salah, maupun hal lainnya, ia turut meminta maaf. Sementara terkait program yang belum dapat dituntaskan di kepemimpinan Awe-Nizar, ia mengaku akan melanjutkannya di kepemimpinan Nizar-Neko.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews