Sah, Rahma Jabat Wali Kota Tanjungpinang Definitif

Sah, Rahma Jabat Wali Kota Tanjungpinang Definitif

Prosesi pelantikan Rahma menjadi Wali Kota Tanjungpinang definitif. (Foto: Sutana/batamnews)

Tanjungpinang - Gubernur Kepri Isdianto melantik Rahma sebagai Wali Kota Tanjungpinang definitif. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Daerah, Tanjungpinang, secara sederhana di tengah suasana pandemi Covid-19.

Gubernur Kepri Isdianto dalam sambutannya meminta agar Wali Kota Tanjungpinang yang baru dilantik agar bisa bekerja dengan baik, berkoordinasi dengan semua pihak agar bisa selaras dan sejalan dalam memimpin pemerintahan.

"Jalin koordinasi dengan sebaik-baiknya. Mari bersama bergandeng tangan dengan FKPD, OPD dan lainnya sehingga program dan pembangunan dapat berjalan dengan baik," kata Isdianto, Senin (21/9/2020).

Gubernur juga berpesan agar Wali Kota Tanjungpinang mendengar menyerap aspirasi dan juga keluhan dari masyarakatnya.

Sebab menurut Isdianto, aspirasi dan suara masyarakat akan menjadikan pemerintah tahu yang harus dilakukan dan diperbuat.

"Pembangunan akan bisa dilaksanakan bila semua ada sinergi dan kekompkan. Dan yang lebih utama pembangunan manfaatnya dapat dirasakan masyarakat," harap Isdianto.

Sementara Wali Kota Tanjungpinang Rahma usai dilantik berjanji akan melanjutkan visi misi yang belum terealisasi.

"Saya sudah berkomitmen untuk melanjutkan visi dan misi kami sebelumnya. Sebab, ini merupakan amanah yang harus direalisasikan walau secara bertahap," kata Rahma.

Terkait program pembangunan di Ibukota Provinsi Kepri, lanjut Rahma, dirinya akan bersinergi dengan Pemprov Kepri dan juga dengan Pemerintah Pusat.

"Anggaran pembangunan ada dari Provinsi dan Pusat. Saya akan sibergikan itu, sehingga pembangunan bisa dilaksanakan dan dapat dirasakan masyarakat," harapnya.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews