Jelang Lawan Liverpool, Chelsea Masih Diterpa Badai Cedera

Jelang Lawan Liverpool, Chelsea Masih Diterpa Badai Cedera

Jelang Lawan Liverpool, Chelsea Masih Diterpa Badai Cedera (AP/Glynn Kirk)

London - Chelsea akan menjamu Liverpool di pekan kedua Liga Inggris. Kabar kurang sedap dari kubu The Blues, masih ada beberapa pemain yang cedera.

Chelsea vs Liverpool akan berlangsung pada Minggu (20/9/2020) pada pukul 22.30 malam WIB di Stamford Bridge. Pertandingannya nanti dapat disaksikan via Mola TV lewat link berikut ini.

Kedua tim memetik hasil manis di pekan pertama. Chelsea menang 3-1 atas Brighton dan Liverpool menang 4-3 dari Leeds United.

Di peringkat klasemen Liga Inggris sementara ini, Chelsea menempati peringkat ketiga. Liverpool di peringkat keenam, poin kedua tim sama hanya beda selisih gol.

Dilansir dari Mirror, kabar kurang sedap menimpa Chelsea. Tak ayal, badai cedera masih melanda pasukannya Frank Lampard.

Tiga pemain barunya dipastikan tidak bisa turun. Mereka adalah Hakim Ziyech, Ben Chilwell, dan Thiago Silva.

Hakim Ziyech masih menderita cedera lutut yang dideritanya kala menghadapi Birghton di laga uji coba sebelum mulainya Liga Inggris musim 2020/2021. Ben Chilwell, bek kiri yang diboyong dari Leicester City juga masih belum sembuh dari cedera ankle dari akhir musim lalu.

Kalau bek veteran Thiago Silva, masih harus mengembalikan kebugaran. Memang Thiago Silva sudah ikut berlatih dengan skuad utama, tapi tampaknya Frank Lampard tak mau ambil risiko untuk langsung memainkannya.

Timo Werner, penyerang baru Chelsea juga sempat kesakitan kakinya kala menghadapi Brighton di pekan pertama. Lututnya sedikit bermasalah.

Christian Pulisic, penyerang sayap Chelsea yang tampil apik musim lalu juga masih bermasalah dengan cedera hamstring.

Chelsea masih punya beberapa stok pemain seperti Callum Hudson-Odoi di posisi sayap, Tammy Abraham di pos striker, dan tiga bek tengahnya yakni Kurt Zouma, Antonio Rudiger, dan Andres Christensen juga fit.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews