Sangar, Pria Inggris Pakai Ular Piton untuk Masker Wajah

Sangar, Pria Inggris Pakai Ular Piton untuk Masker Wajah

Pria Inggris yang menggunakan ular piton sebagai masker saat menumpang transportasi umum. (Foto: Trends Wide)

Manchester - Seorang penumpang bus kota menggegerkan Manchester, Inggris. Tanpa mengenakan masker, dia nekat naik moda transportasi umum.

Dilansir SCMP, penumpang berjenis kelamin pria itu mengganti masker dengan seekor ular piton yang melingkar di lehernya.

Pria itu terlihat di dalam bus menuju Manchester pada 14 September ketika sesama penumpang memperhatikan bahwa penutup warna-warni di wajahnya mulai bergerak-gerak.

"Awalnya saya pikir dia memakai topeng yang benar-benar funky, kemudian dia membiarkannya bergerak di sekitar pegangan tangan," kata seorang saksi mata.

“Tidak ada yang benar-benar diganggu di dalam bus, tetapi seorang pria di belakang merekam video. Benar-benar menghibur. ”

Pria itu, mengenakan kaus putih dan jeans serta ular piton melingkari leher dan wajahnya, tidak mengenakan masker seperti yang disyaratkan di bawahnya. Penutup wajah wajib di transportasi umum di Inggris untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Menurut juru bicara Transport for Greater Manchester, pemerintah mengatakan bahwa penutup wajah bisa berupa masker bedah, syal atau bahkan bandana.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews