TKW di Singapura Tewas Dibunuh Pacar usai Ketahuan Selingkuh

TKW di Singapura Tewas Dibunuh Pacar usai Ketahuan Selingkuh

Ilustrasi.

Singapura - Nasib nahas menimpa Nurhidayati Wartono Surata, seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Indonesia yang bekerja di Singapura. Dia tewas dibunuh pacarnya, pria asal Bangladesh.

Kasus pembunuhan ini disidangkan di Pengadilan Singapura, Selasa (15/9/2020). Dalam persidangan, terungkap kasus tersebut dilatarbelakangi cemburu. Demikian dilansir Channel News Asia.

Adalah Ahmed Salim (31), pria asal Bangladesh yang duduk di pesakitan. Dia menghabisi Nurhidayati di sebuah hotel kawasan Geylang pada 2018 lalu.

Jasad Nurhidayati ditemukan oleh petugas hotel pada malam 30 Desember 2018.

Ahmed adalah seorang pelukis yang tinggal di sebuah asrama di Choa Chu Kang, sedangkan Nurhidayati yang berusia 34 tahun bekerja sebagai pembantu rumah tangga di sebuah apartemen di Serangoon.

Mereka bertemu pada Mei 2012 lalu bertukar nomor telepon dan mulai berkencan dengan melakukan hubungan seksual secara teratur. Pada November 2017, mereka sepakat menikah pada Desember 2018.

Selingkuh dengan Tukang Ledeng...

 

Namun, sekitar pertengahan 2018, Nurhidayati berselingkuh dengan tukang ledeng Bangladesh yang bekerja di Singapura.

Ahmed mengetahui tentang hubungan tersebut dan meminta teman dan ibunya di Bangladesh untuk membantunya mencari istri. Ibunya mengatur agar dia menikahi wanita lain di Bangladesh pada Februari 2019.

Namun, Ahmed dan Ms Nurhidayati berdamai dan terus berkencan meskipun wanita itu mengetahui tentang perjodohan Ahmed yang tertunda.

Mereka mulai bertengkar tentang hubungan Nurhidayati dengan tukang ledeng, dan pada suatu kesempatan, Ahmed memasukan handuk ke mulut Nona Nurhidayati di Hotel Naga Emas di Jalan Westerhout hingga meninggal.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews