https://www.batamnews.co.id

Hilang Kendali, Toyota Fortuner Terperosok di Perkebunan Jalur Lintas Barat Bintan

Mobil Toyota Fortuner Terperosok di salah satu perkebunan yang ada di jalur lintas barat (Foto:Ary/Batamnews)

Bintan - Mobil Toyota Fortuner BP 1885 YB yang dikemudikan Rita (33) terperosok ke sebuah perkebunan di Jalur Lintas Barat, Kebun Lima, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, Sabtu (12/9/2020) sekitar pukul 18.20 WIB.

Kasatlantas Polres Bintan, AKP Rony Prasetya mengatakan, wanita yang mengendarai mobil itu terlibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal. Korban mengalami luka dibagian wajahnya.

"Korban sudah dilarikan ke RSUD Engku Haji Daud (EHD) Tanjunguban untuk mendapatkan pertolongan medis," ujar Rony, Minggu (13/9/2020) kemarin.

Korban merupakan warga Jalan Teladan, Kelurahan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang. Namun sebelum kejadian, korban sempat berkunjung ke rumah calon suaminya yang berlokasi di Jalan Permaisuri, Kelurahan Tanjunguban Kota, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan.

Usai berkunjung, korban mengemudikan mobilnya sendiri dengan kecepatan tinggi ke arah Tanjungpinang. Setibanya di lokasi kejadian, cuaca gerimis dan keadaan jalan basah serta licin.

"Mobil yang dikemudikan korban lepas kendali akibat slip ban sehingga keluar jalur sebelah kiri dan langsung masuk ke dalam perkebunan," jelasnya.

Akibat insiden tersebut, mobil yang ditumpangi korban ringsek. Korban mengalami luka robek pada wajah sebelah kiri dan menderita kerugian materil sebesar Rp 25 juta.

"Mobil korban sudah dievakuasi ke Kantor Satlantas Polres Bintan," pungkas AKP Rony.

(ary)