Ini Pemicu Ketua Pemuda Pancasila Asun Mengamuk di DKP

Ini Pemicu Ketua Pemuda Pancasila Asun Mengamuk di DKP

Kantor DKP Batam di Sekupang rusak akibat diamuk. (foto: alfi)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ketua Ormas Pemuda Pancasila (PP) Batuampar Suwandi alias Asun mengamuk di Kantor Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Batam di Sekupang.
 
Asun menganggap kepala dinas dan kepala bidang kebersihan di DKP tidak mempunyai rasa perikemanusiaan terhadap pegawainya sendiri yaitu Robert (23) tenaga penyapu jalan yang mengalami kecelakaan.

Saat ini Robert mengalami luka berat dan patah tulang. Selain itu, Robert mengalami hilang ingatan akibat parahnya luka di bagian kepala.

Asun mengamuk dan merusak pintu masuk DKP pada Senin (14/9/2015) sekira pukul 14.10 WIB.

Laki-laki berkulit putih itu mengamuk karena tidak mendapatkan jawaban kurang memuaskan dari staf DKP.  "Apakah ada laporan mengenai kernet (ABK) satgas kebersihan DKP yang bernama Robert, warga Ruli Beverly Batamcentre, mengalami kecelakaan dan membutuhkan pertolongan?," tanya Asun.

"Belum ada laporan mengenai hal itu," kata salah seorang staf kebersihan, kepada laki-laki berambut panjang tersebut.

Mendengar jawaban itu spontan Asun pun langsung naik pitam dan mengambil kursi. Ia lalu menghantamkan kursi tersebut ke pintu masuk dinas DKP.

Pintu masuk yang terbuat dari kaca itu langsung hancur dan berderai ke lantai. Asun dan beberapa anggotanya langsung diamankan di Kantor Polsek Sekupang setelah Kanit Reskrim datang.

(alf)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews