Foto: Destinasi Kekinian `Wisata Kampung Mading` di Lingga

Foto: Destinasi Kekinian `Wisata Kampung Mading` di Lingga

Pengunjung tampak menikmati Wisata Kampung Mading (Foto:Ist)

Lingga - Kehadiran destinasi baru `Wisata Kampung Mading` di Ibu Kota Kabupaten Lingga, Daik, disambut antusias masyarakat setempat. Sepekan dibuka, tepatnya sejak Sabtu (5/9/2020) lalu, destinasi wisata air buatan ini ramai dikunjungi.

`Wisata Kampung Mading` ini letaknya tepat di Jalan Sultan Mahmud Muzzafar Syah, Kampung Mading, Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga. Destinasi ini merupakan milik Anggota DPRD Lingga, Anwar.

Di lokasi destinasi wisata ini terdapat dua kolam renang, yang satunya khusus dewasa, dan satunya lagi khusus anak-anak diindahkan dengan adanya water bucket (ember tumpah), seluncuran dan istana balon.

Destinasi ini buka setiap hari, mulai pukul 08.00-17.30 WIB. Bagi pengunjung yang ingin berenang di kolam, dikenakan biaya Rp 15.000 per orang. Pemilik juga berencana membuka kawasan destinasi ini pada malam hari.

Namun, di malam harinya, pengunjung tidak diperbolehkan untuk berenang. Jadi saat malam harinya, akan dibuka cafe, dan pengunjung juga bisa karaoke di lokasi ini. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menginap di homestay yang tersedia di lokasi.

Baca: Destinasi Baru Wisata Air Kampung Mading Hadir di Lingga

Berikut foto-foto destinasi `Wisata Kampung Mading`, objek wisata kekinian di Negeri Bunda Tanah Melayu.

1. Anak-anak tampak antusias mandi di kolam renang `Wisata Kampung Mading`

2. Destinasi `Wisata Kampung Mading` memiliki dua kolam renang 

​​​​​​3. `Wisata Kampung Mading` merupakan destinasi baru di Ibu Kota Kabupaten Lingga

4. Suasana malam hari di destinasi `Wisata Kampung Mading`


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews