Ansar Ahmad Perjuangkan Pos Lintas Batas Negara Berdiri di Serasan

Ansar Ahmad Perjuangkan Pos Lintas Batas Negara Berdiri di Serasan

Ansar Ahmad saat tiba di Pulau Serasan (Foto:Yanto/Batamnews)

Natuna - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Ansar Ahmad, mengunjungi Pulau Serasan, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Kamis (10/9/2020). Kedatangannya disambut langsung Camat Serasan serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Politisi Senior Partai Golkar Kepri ini mengaku sudah sejak lama ingin mengunjungi Pulau Serasan. Namun, baru kesampaian saat ini.

"Selama delapan bulan ini, untuk Serasan, saya selalu perjuangkan pembangunan Pos Lintas Batas Negara (PLBN). Dan untuk kedepannya akan kita perjuangkan terus," ujar Ansar di kesempatan tersebut.

Memang, dalam beberapa kali rapat di tingkat DPR RI, Ansar Ahmad selalu memperjuangkan dan menyuarakan terkait pembangunan PLBN di Serasan. Dengan demikian, ia pun berharap apa yang ia perjuangkan tersebut dapat segera terealisasi.

"Saya meminta masyarakat Serasan jangan segan-segan menyampaikan aspirasinya kepada pak Ansar Ahmad, karena ini merupakan kesempatan untuk kita semua, karena beliau berkenan mengunjungi Pulau Serasan," ujar Anggota DPRD Kepri, Ilyas Sabli yang juga ikut dalam rombongan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Ansar Ahmad juga menginginkan percepatan pembangunan di Natuna segera terealisasi. Satu-satunya dengan cara menjadikan Natuna sebagai provinsi khusus.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews