https://www.batamnews.co.id

Polisi-TNI Bagi Puluhan Ribu Masker di Lingga

Kapolres Lingga bersama Danlanal Dabo memasangkan masker ke warga di Pasar Dabo (Foto:Ist)

Lingga - Kepolisian Resor (Polres) Lingga, bersama TNI, Pemda, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta elemen masyarakat setempat, membagikan 20 ribu masker secara serentak di wilayah Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, Kamis (11/9/2020).

Selain membagikan masker, Polisi-TNI juga mengkampanyekan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

"Hari ini Polres Lingga bersama TNI, Pemda, Toga,Tomas dan elemen masyarakat beserta jajaran polsek mebagikan 20 ribu masker yang nantinya didistribusikan serempak di wilayah hukum Polres Lingga," kata Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, kemarin.

Pembagian masker tersebut mengusung tema `Pembagian Masker Secara Serentak, Kampanye Jaga Jarak, Hindari Kerumunan Dalam Rangka Operasi Yustisi Penggunaan Masker, Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19`.

"Kami sedang mengkampanyekan penggunaan masker karena pandemi Corona ini sedang meningkat dengan tajam. Oleh karena itu, kami segera turun ke lapangan untuk memberikan edukasi dan imbauan kepada masyarakat sambil membagikan masker," sebut Kapolres.

Hadir pada kesempatan tersebut, selain Kapolres Lingga juga ada Danlanal Dabo Singkep, Asisten II Pemkab Lingga, Kepala Imigrasi Dabo, Ketua MUI, Ketua FKUB, Kepala BMKG, Camat Singkep, tokoh agama, PJU Polres Lingga, personel Polres serta personel Satpol PP Lingga.

(ruz)