Dua Paslon Bupati Natuna Cek Kesehatan di Batam, Hasilnya?

Dua Paslon Bupati Natuna Cek Kesehatan di Batam, Hasilnya?

Dua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Natuna melakukan pemeriksaan kesehatan di RSBP Batam (Foto:Istimewa)

Natuna - Dua pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi-Rodhial Huda serta Mustamin Bakri-Derry Purnamasari, melakukan pemeriksaan kesehatan di RSBP Batam, Selasa (8/9/2020). Pengecekan ini dilakukan sebagai salah satu tahapan yang perlu diikuti pasangan calon.

Selama proses pemeriksaan kesehatan tersebut, kedua paslon dari Natuna itu didampingi langsung oleh pihak KPU dan Bawaslu Natuna. Diantaranya yakni, Komisioner KPU Tina Yunila, Risno, kemudian Sekretaris KPU Syamsuardi, dan terakhir Ketua Bawaslu Natuna, Khairul Rijal.

Sebagaimana dijadwalkan sebelumnya, paslon Kepala Daerah Provinsi, Kota Batam dan Kabupaten Karimun sudah melakukan pemeriksaan kesehatan  pada hari pertama, yakni Senin (7/9/2020).

"Sedangkan untuk hari kedua ini (Selasa), dijadwalkan paslon Kepala Daerah Provinsi Kepri, Kabupaten Anambas, Lingga dan Natuna, yang akan melakukan tahapan pemeriksaan kesehatan," ujar Tina Yunila, kemarin.

Seluruh paslon Kepala Daerah berserta rombongan didampingi oleh pihak KPU dan Bawaslu masing-masing daerah kabupaten/kota. Pendaftaran sendiri dimulai pada pukul 08.20 WIB, dimana seluruh peserta diminta untuk melakukan registrasi pengisian pendaftaran.

Setelah itu, peserta menjalani proses pengambilan sampel darah dan dilanjutkan dengan pemeriksaan Radiologi, dan beberapa tahapan lainya sampai pada sore hari. Direncanakan, Seusai menjalani tahapan kegiatan pemeriksaan kesehatan tersebut, nantinya seruluh rombongan akan kembali ke Natuna. Sementara untuk hasilnya, hingga saat ini masih belum diketahui pasti.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews