Pasangan `Mude` Optimis Menang Pilkada Natuna

Pasangan `Mude` Optimis Menang Pilkada Natuna

Pasangan `Mude` saat mendaftarkan diri ke KPU Natuna (Foto:Yanto/Batamnews)

Natuna - Koalisi Partai Amanat Nasional (PAN) dan Golongan Karya (Golkar) resmi mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Mustamin Bakri-Derry Purnamasari (Mude) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Natuna tahun 2020.

Pasangan ini secara resmi mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Natuna, Minggu (6/9/2020). Pasangan ini menjadi pasangan terakhir yang mendaftarkan diri ke KPU, setelah sebelumnya pasangan Wan Siswandi-Rodhial Huda mendaftar pada, Jumat (4/9/2020).

"Kami telah mendaftarkan diri untuk bertarung di Pilkada Natuna tahun 2020, dan kami siap untuk menang," ucap Mustamin Bakri dalam sambutannya saat mendaftarkan diri ke KPU Natuna.

Ia juga berterima kasih kepada jajaran pengurus DPP PAN hingga ke daerah, dan juga kepada jajaran DPP Golkar dari pusat hingga daerah, karena telah memberi kepercayaan dan amanah untuk maju di Pilkada Natuna 2020.

"Mohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Natuna, agar terpilih menjadi Bupati Natuna 2020-2024," ujar Mustamin sambil memperkenalkan calon wakilnya Derry Purnamasari.

Sementara itu, Hamid Rizal berharap Pilkada Natuna berjalan lancar dan menjadi contoh yang baik di Pilkada 2020. Dia mengajak untuk bersatu bekerjasama memenangkan sahabat `Mude`.

Dengan resminya pasangan `Mude` dan Wan Siswandi-Rodhial mendaftar ke KPU, maka kontestan di Pilkada Natuna tahun 2020 ini hanya diikuti dua pasangan calon.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews