Arsenal Siap Tukar Guendouzi dan Lacazette Demi Gaet Pemain Atletico

Thomas Partey, gelandang Atletico Madrid yang diincar Arsenal. (Foto: Express.co.uk)

London - Arsenal dikabarkan telah membahas opsi penandatanganan gelandang Atletico Madrid Thomas Partey dengan imbalan dua pemainnya, Matteo Guendouzi dan Alexandre Lacazette.

Gelandang berusia 27 tahun asal Ghana itu menjadi target transfer teratas manajer Arsenal Mikel Arteta musim panas ini, dan dapat meninggalkan Atletico jika The Gunners bersedia membayar klausul pelepasan 44 juta Poundsterling.

Arteta ingin memperkuat skuadnya musim panas ini setelah finis di urutan kedelapan di Liga Premier musim lalu, dan mendatangkan kembali Dani Ceballos dengan status pinjaman dari Real Madrid pada hari Jumat.

Dilansir Daily Mail, Partey dikabarkan sudah bersiap pindah. Namun yang menjadi ganjalan adalah Atletico tidak tertarik dengan Lacazette, paket pemain yang ditawarkan dalam transfer ini.

"Yang pasti mereka [Arsenal] berbicara dengan Atletico Madrid," kata wartawan Fabrizio Romano kepada Lee Gunner di saluran YouTube-nya.

Kontrak Partey saat ini berlaku hingga 2023. Meskipun dilaporkan bahwa dampak pandemi virus Corona telah mengakibatkan Atletico tidak dapat menawarkan sang pemain perpanjangan kontrak.

Manajer Simeone sebetulnya ingin mempertahankan Partey, namun belum ada titik temu di kedua belah pihak.

Romano juga mengatakan bahwa Lacazette yang berusia 29 tahun mungkin akan hendkang dari Emirates musim panas ini, tergantung pada pergerakan penyerang lainnya di seluruh Eropa.

(gea)
SHARE US :
Komentar Via Facebook :