Pasangan ARAH Berkendara di Tengah Guyuran Hujan ke KPU Karimun

Pasangan ARAH Berkendara di Tengah Guyuran Hujan ke KPU Karimun

Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim menggunakan sepeda motor bersama para pendukung menuju KPU Karimun untuk melakukan pendaftaran. (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun - Pasangan calon bupati dan wabub, Aunur Rafiq-Anwar Hasyim (ARAH) disambut guyuran hujan saat mendatangi kantor KPU Karimun, Jumat (4/9/2020) siang.

Pasangan petahana ini mendatangi kantor KPU menggunakan sepeda motor dengan berboncengan diikuti oleh puluhan orang pendukung dari berbagai parpol pengusung.

Tampak Rafiq dan Anwar mengendarai sepeda motor di tengah guyuran hujan ketika sampai di Kantor KPU di jalan Poros.

Keduanya tetap santai mengendarai sepeda motor sambil menyapa pendukungnya. Baju kemeja putih yang dikenakan terlihat basah.

"Assalamualaikum," ucap kedua pasangan itu ketika tiba dan turun dari motor, dengan merapatkan kedua telapak tangan di dada.

Setelah itu, keduanya menuju meja tamu untuk mengisi buku tamu dan masuk ke dalam kantor KPU untuk melakukan pendaftaran sebagai calon Bupati-Wakil Bupati Karimun.

Diketahui, pasangan ARAH diusung oleh partai besar, seperti Golkar, NasDem, Demokrat, Hanura, Gerindra, PKB, dan PDIP. Selin itu, Arah juga mendapat dukungan dari partai Perindo dan Gelora.

 

Berkas dinyatakan lengkap

 

Berkas pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Karimun petahana, Aunur Rafiq-Anwar Hasyim dinyatakan lengkap oleh KPU Kebupaten Karimun.

Paslon petahana dengan julukan ARAH itu, telah melakukan pendaftaran ke KPU untuk kembali maju di pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua KPU Kabupaten Karimun, Eko Purwandoko mengatakan bahwa, Kelengkapan paslon petahana Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim telah lengkap.

"Untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun, Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim, kelengkapan dokumen dinyatakan lengkap," ucap Eko, saat dalam pertemuan.

Dengan itu, setelah dinyatakan kelengkapan dokumen paslon ARAH lengkap, maka berkas tersebut diterima oleh KPU. "Dengan itu, berkas Pasangan Calon diterima," ujar Eko melanjutkan.

Penyerahan berkas pendaftaran dilakukan secara terbuka di hadapan para hadirin yang hadir.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews