Pilkada Kepri: Pasangan INSANI Deklarasi di Batam Besok

Pilkada Kepri: Pasangan INSANI Deklarasi di Batam Besok

Bapaslon Pilkada Kepri, Isdianto dan Suryani deklarasi, Kamis (3/9/2020). (Foto: ist)

Tanjungpinang - Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kepri, Isdianto-Suryani (INSANI) dijadwalkan deklarasi di Dataran Embung Hamidah, Kota Batam, Kamis (3/9/2020).

Sekretaris Tim Pemenangan INSANI, Bambang Dipoyono menyampaikan, deklarasi itu bertujuan untuk menegaskan kesiapan pasangan Isdianto-Suryani untuk maju sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kepri.

"InsyaAllah deklarasi jam 9.00 Wib. Kita akan coba tegaskan kembali ke publik bahwa Isdianto dan Suryani, Insya Allah siap melanjutkan kepemimpinan Kepri ke depan," kata Bambang, Rabu (2/9/2020).

Bambang menambahkan, dalam deklarasi itu nantinya juga akan dihadiri oleh seluruh pengurus partai pengusung, tokoh masyarakat, dan juga relawan INSANI.

"Sedangkan untuk calon-calon lain sperti Bacabup dan Bacawako yang diusung PKS, kami tidak mewajibkan hadir. Kami menghormati mereka yang juga sedang melakukan sosialisasi," tuturnya.

Bambang juga menyampaikan, di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini, pihaknya menjamin tidak akan mengundang massa yang terlalu ramai.

Selain itu pihaknya juga memastikan akan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan selama dalam deklarasi tersebut.

"Kami panitia akan menerapkan protokol kesehatan. Seluruh peserta yang hadir akan kami berikan masker dan hand sanitizer. Tempat duduk di susun berjarak sesuai dengan protokol kesehatan," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews