Maju Pilkada Kepri, Ansar-Marlin Deklarasi 4 September

Maju Pilkada Kepri, Ansar-Marlin Deklarasi 4 September

Ansar-Marlin (Foto:ist)

Tanjungpinang - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad dan Marlin Agustina akan melaksanakan deklarasi pada 4 September 2020 mendatang.

Ketua Tim Pemenangan Ansar-Marlin, Ade Angga menyebutkan, persiapan deklarasi dan pendaftaran ke KPU sudah final berdasarkan rapat koordinasi yang dilaksanakan oleh partai koalisi pendukung dan pengusung pasangan Ansar-Marlin.

“Deklarasi akan kita laksanakan dengan sederhana, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan,” kata Ade Angga, Selasa (1/9/2020).

Ade Angga menyebutkan, yang hadir deklarasi itu tak hanya dari partai koalisi saja, tapi juga dihadiri para relawan yang mendukung pasangan Ansar-Marlin (AMAN).

"Pendaftaran ke KPU direncanakan sekitar pukul 08.30 WIB, setelah pendaftaran Pak Ansar menunaikan sholat Jum'at di Pulau Penyengat," sebutnya.

Angga berharap seluruh prosesi kegiatan deklarasi pasangan AMAN lancar dan tidak ada kendala berarti di lapangan.

“Dan yang paling terpenting adalah mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat di Kepulauan Riau agar proses yang akan dilalui pasangan AMAN lancar," harapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews