Perindo Kepri Serahkan Rekomendasi Dukungan Bapaslon Usungan di Pilkada

Perindo Kepri Serahkan Rekomendasi Dukungan Bapaslon Usungan di Pilkada

Foto: Margaretha/Batamnews

Batam - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menyerahkan surat rekomendasi (B-1-KWK) kepada para bakal calon yang akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri pada Desember 2020. Penyerahan tersebut dilakukan di Ballroom Hotel Haris Batamcenter, Senin (31/8/2020).

Ketua DPW Perindo Kepri, Jadi Rajagukguk mengatakan, penyerahan surat rekomendasi ini merupakan bentuk dukungan kepada bakal calon yang diyakini Partai Perindo untuk menang di Pilkada Desember mendatang.

"Sesuai dengan arahan pusat, Perindo harus memperkuat dan memenangkan paslon yang didukung untuk bisa menang di Pilkada nantinya," ujar Jadi.

Adapun bakal pasangan calon (paslon) yang diberikan surat rekomendasi yaitu kepada paslon Ansar Ahmad dan Marlin Agustina untuk maju Pilkada Kepri, paslon Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad untuk Pilkada Batam, Apri Sujadi dan Robi untuk Pilkada Bintan. "Kami optimis bakal calon yang didukung bisa memang pastinya," katanya.

Untuk langkah selanjutnya, Jadi menyampaikan bahwa tim akan segera bergabung bersama tim pemenangan masing-masing paslon. Dan akan bekerjasama untuk memenangi Pilkada Desember 2020.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews