Pengundian PKP Tahap 3, Pontianus dapat Uang Rp 100 Juta

Pengundian PKP Tahap 3, Pontianus dapat Uang Rp 100 Juta

Foto: PKP

Batam - Nama Pontianus Sugiharto keluar sebagai pemenang hadiah uang tunai Rp 100 juta dalam pengundian di Kantor PKP yang berlokasi di Jodoh, Senin (31/8/2020) sore. Konsumen proyek Mega Legenda Extention itu terpilih sebagai pemenang hadiah utama.

Pontianus konsumen PKP yang membeli produk properti berupa ruko. Nama Pontianus muncul sebagai kupon terakhir yang dicabut pada sore hari tersebut.

Selain itu ada juga konsumen atas nama Ade Rhizky Suwanda, yang membeli properti di Mega Legenda sebagai pemenang uang tunai kedua senilai Rp 50 juta.

Adapun pemenang hadiah lainnya adalah:  M. Irfan Harahap konsumen proyek Ruko mega legenda, yang berhak mendapatkan hadiah undian berupa sepeda motor Honda Beat, kemudian konsumen atas nama Ng Bun Huang pembeli di Proyek Noble Cove berhak atas hadiah Tv Led 43'.

Gusnimar konsumen proyek rumah Wonderland berhak atas hadiah kulkas 2 pintu, selanjutnya  Yunefa Harianto konsumen Queen Selebrity berhak atas hadiah mesin cuci, terakhir, Jackson Wesley, konsumen Ruko ABC (Aji Bisnis Centre) mendapatkan hadiah kulkas 1 pintu.

Ruko ABC proyek komersil PKP yang  beberapa waktu di pasarkan, berlokasi persis di pingiran jalan nasional Batuaji.

Liga Maxwell selaku Kadiv marketing PKP mengucapkan selamat kepada para pemenang. Ia juga berterimakasih atas kepercayaan masyarakat telah membeli produk properti dari developer PKP.

Ia mengatakan pembelian setelah ini akan tetap mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah undian lainnya yang jumlah totalnya adalah Rp 1 miliar, dengan hadiah uang tunai sendiri senilai total Rp 800 juta untuk pengundian sepanjang 2020.  

“Jadi bagi anda yang tertarik bisa langsung membeli produk PKP yang dikenal menyediakan supermarket properti, semua segmen ada, sehingga bisa berkesempatan untuk ikut undian lebih banyak," paparnya.

Jenis properti PKP yang ditawarkan adalah rumah 1 lantai dan 2 lantai dalam cluster, town house, soho, hingga ruko, tanah kavling dan apartemen.

Rumah mulai dari jenis RS atau sederhana sampai kelas premium yang menyajikan bangunan, fasilitas dan lingkungan terbaik.  

Dia menambahkan, untuk acara penarikan undian sendiri kemarin sore dilakukan  secara live streaming di kanal youtube dengan nama PKP Batam.

Hadir dan menyaksikan notaris Dr. Markus Gunawan, perwakilan Dinsos dan perwakilan kepolisian.

Penyajian undian secara live streaming memungkinkan konsumen ataupun masyarakat Batam bisa meyaksikannya di rumah masing masing.

"Bagi anda yang berminat membeli produk PKP bisa beli di rumah saja,  caranya mudah klik di www.pkponline.com. Semua informasi dan transaksi pembelian bisa akses di sana. Untuk uang tanda jadi juga lebih murah yakni hanya sebesar Rp 2 juta. Ataupun bahkan hanya sebesar Rp 5 juta untuk rumah premium class sekalipun," Liga Maxwell.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews