Cluster Terbaik di Kawasan Bandara, King Selebriti 2 Ditargetkan Selesai Tahun Depan

Cluster Terbaik di Kawasan Bandara, King Selebriti 2 Ditargetkan Selesai Tahun Depan

Perspektif 3 Dimensi, Boulevard Area di Cluster King Selebriti 2 Residence.

Batam - Pembangunan unit-unit di Cluster King Selebriti 2 Residence terus dilakukan. Progres ini di targetkan selesai tahun depan. 

Perumahan terbaru dari PT. PKP selaku salah satu pengembang terbesar di Batam, dijadwalkan akan diserahterimakan ke konsumen pada Agustus 2021. 

Berada di Kawasan Selebriti, dekat kawasan Bandara Hang Nadim, yang merupakan satu kawasan seluas 80 hektare, kawasan mixed-used ini terdiri atas perumahan, jasa & bisnis center serta fasilitas seperti waterboom dan lainnya.

Ada 80 unit rumah dari total 128 unit rumah yang dipasarkan oleh pengembang, terdiri atas tipe 100 dan 80 yang 2 lantai, serta tipe 60 yang 1 lantai. Harga mulai dari Rp 500 juta-an.

"Cluster ini, sudah dimulai pembangunan unit-unit rumahnya dan dalam waktu dekat akan dimulai pembangunan taman landscape. Untuk pondasi tiang pancangnya sendiri sudah selesai untuk semua unit," kata Pimpinan Proyek King Selebriti, Effendi. 

Effendi menjelaskan positioning utama prumahan King Selebriti 2 sebenarnya bukan pada bangunannya, tetapi pada konsep penghijauan atau landscape lingkungan dalam cluster maupun di luarnya. 

King Selebriti 2 mengusung konsep penghijauan yang berbeda yakni dengan adanya Backyard Garden di belakang rumah. Di dalam taman ini sudah tersedia area dengan fasilitas WiFi untuk berkumpul dengan sanak keluarga. Area playground untuk para keluarga muda yang bisa bermain dengan anak-anaknya di belakang rumah setelah seharian bekerja di luar rumah.

"Dan untuk memenuhi kebutuhan para penghuni, perumahan ini juga sudah internet ready environment, sudah kita siapkan jaringan untuk internet maupun wifi di area taman," ujar Effendi. 

Desain landscape dan animasi khusus dirancang oleh konsultan dari Bali yang sudah berpengalaman mendesain landscape perumahan, baik di Indonesia maupun di luar negeri. 

"Hijau dan asri menjadi komitmen dari pengembang untuk para penghuni King Selebriti 2 nantinya," ucap Effendi. 

King Selebriti 2 mengusung tagline Luxurious, Green, & Modern. Sesuai taglinenya, perumahan ini adalah perumahan dengan konsep perumahan termewah di daerah bandara. 

Dari segi bangunan, semua bangunan didesain dengan elegan serta dibangun dengan spesifikasi bangunan yang terbaik. Seperti setiap rumah dengan pembatas dinding tersendiri, perkuatan tiang pancang  dan lainnya. 

Nuansa mewah terlihat dari spesifikasi unitnya sendiri, seperti genteng beton, fasilitas instalasi air panas, AC, infrastruktur semua underground (di dalam tanah) serta security dalam cluster 24 Jam

"Kunci pintu depan rumah sudah kita siapkan dengan “digital keyless doorlock” sehingga memudahkan penghuni dan menambah rasa aman ketika tinggal di cluster ini," jelas Effendi. 

Selain unit rumah, juga dipasarkan kavling siap bangun di Cluster King Selebriti 2, dengan harga terjangkau hanya mulai 2 jt an. 

Pembeli yang membeli Kavling bisa lebih bebas untuk membangun sesuai selera mereka masing-masing. Untuk pembelian kavling diberikan promosi cicilan sampai 30 bulan.

Masih ada diskon tambahan 15 persen, atau dirupiahkan bisa sampai nominal 140 Juta, serta gratis biaya administrasi peralihan hak, bagi pembeli yang hendak mengalihkan ke pihak ke tiga. 

Sampai akhir Mei 2020, konsumen yang membeli unit perumahan maupun kalung di King Selebriti 2 akan diberikan Promo 'Triple Vitamin C', dengan kemudahan cicilan hingga 60 kali atau 60 bulan.

Diskon tambahan 5 persen bisa sampai nominal Rp 120 juta. "Konsumen juga akan mendapatkan kesempatan memenangkan undian total senilai Rp 1 miliar dari awal tahun," ucapnya. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews