Siap-siap, PKP Undi Promo Triple Vitamin C Pekan Ini

Siap-siap, PKP Undi Promo Triple Vitamin C Pekan Ini

Undian promo PKP. (Foto: ist)

Batam - Pengembang PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) mengagendakan pengundian promo Triple Vitamin C pada Jumat (5/6/2020) mendatang. Rencananya pengundian akan dihelar di kantor pengembang tersebut, kawasan Jodoh, Batam.

Triple Vitamin C sendiri digelar dengan menawarkan 2 promo yakni untuk rumah, ruko dan apartemen  serta untuk promo tanah kavling. Untuk rumah, ruko dan apartemen diberikan pembelian cash keras bisa dicicil selama 60 x, lalu pemberian diskon sampai dengan sebesar 5 %, Free Peralihan Hak ( PH ) dari sisi developer. 

Lalu untuk promo pembelian tanah kavling ditawarkan cicilan untuk 24 x dengan extra cicilan sebanyak 6 x lagi, lalu pemberian diskon sampai dengan 15 % dan tetap diberikan Free PH developer.

Kepala Divisi Marketing PKP, Liga Maxwell mengatakan, bahwa promo Triple Vitamin C cukup bagus direspon oleh masyarakat untuk membeli produk yang dikembangkan oleh PKP. 

"Masyarakat masih berkesempatan untuk memiliki produk PKP sampai undian tanggal 5 Juni 2020, jadi masih ada waktu. Untuk informasi produk PKP bisa hubungi di nomor 081372057779," kata dia, Senin (1/6/2020). 

Dia menambahkan, masyarakat yang membeli saat ini juga diberikan kesempatan untuk mengikuti undian berkali-kali sepanjang tahun 2020, artinya kesempatan untuk kupon undian tercabut juga lebih besar. 

Sebagai informasi, pembelian property via www.pkponline.com selain mendapat ekstra diskon juga, akan dapat double kupon undian.

"Kita sedang geber promo juga untuk pembelian via online, pembelian produk PKP apa saja baik rumah, ruko, town house,  atau pun apartemen lebih murah hingga 5 persen via pkponline,” terangnya.

Sebagai pioneer, pembuat layanan pertama kali di dunia untuk  pembelian property via online, PKP telah mempersiapkan acuan sekaligus sarana transaksi. Booking fee hanya 2 juta dan 5 juta saja untuk semua produk, sangat murah dan membantu.

Untuk hadiah undian sepanjang tahun akan ada total Rp 1 miliar dan dengan total uang tunai sebesar Ro 800 juta, pada pengundian tanggal 5 juni diundi adalah uang tunai Rp 100 juta dan 50 juta serta  ada juga hadiah sepeda motor, TV, kulkas, dan lain-lain.

"Produk PKP terdiri dari beragam produk property dan beragam kelas, kami menyebutnya sebagai supermarket property,” papar Max.  

Acara pengundian juga akan dihadiri pihak notaris, perwakilan dinsos serta perwakilan kepolisian.

Max juga berpesan bahwa bagi konsumen yang telah membeli property tidak harus datang ke kantor PKP cukup lihat hasilnya yang nanti akan diumumkan di koran lokal atau portal berita online lokal, dan live streaming di channel youtube PKP Batam. 

"Jadi cukup lihat di rumah sekaligus dukung program pemerintah terkait pencegahan virus corona," paparnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews