Pererat Silaturahmi

Danlanal Dabo Ajak Pejabat Lingga Menembak

Danlanal Dabo Ajak Pejabat Lingga Menembak

Bupati dan Wakil Bupati serta Kapolres dan pejabat Lingga lainnya ikut menembak senjata laras panjang sikap tiarap dengan jarak 100 meter (Foto:ist)

Lingga - Pangkalan TNI AL (Lanal) Dabo Singkep, menyelenggarakan kegiatan menembak eksekutif bersama sejumlah instansi yang ada di Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau. Kegiatan digelar di Lapangan Tembak Usman Harun, Pantai Todak, Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep, Minggu (30/8/2020).

Danlanal Dabo, Letkol Laut (P) Zul Fahmi pada kegiatan yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Ke-75 RI ini turut mengundang Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Kapolres, Ketua DPRD, serta sejumlah instansi lainnya di Kabupaten Lingga.

"Kegiatan menembak eksekutif ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kerjasama antara TNI AL dengan Pejabat Kabupaten Lingga di wilayah kerja Lanal Dabo Singkep," ucap Danlanal.

Menembak eksekutif yang dilaksanakan adalah menembak Pistol jarak 15 meter dan menembak senjata laras panjang sikap tiarap dengan jarak 100 meter.

"Kita berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara terus menerus agar dapat menciptakan hubungan yang baik dan harmonis antar instansi yang ada di wilayah kerja Lanal Dabo Singkep," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, selain Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Kapolres serta Ketua DPRD, turut hadir Ketua Komisi III DPRD Lingga, Kasi Intel Kejari Lingga, Kadis Perhubungan, Kepala Imigrasi Dabo, Ketua PWI Lingga, Danramil Dabo, serta sejumlah tamu undangan lainnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews