Terciduk Terkait Ganja, Polisi: Drummer J-Rocks Hanya Sebagai Pengguna

Drummer band J-Rocks Anton Rudi Kelces [Suara.com/Ismail]

Jakarta - Polisi menyebut Drummer Band J-Rocks Anton Rudi Kelces hanya berperan sebagai pengguna narkoba jenis ganja. Anton mengonsumsi ganja yang dipasok dari pria berinisial DM yang tak lain merupakan krunya.

Pada Jumat (21/8/2020) malam polisi menciduk Anton bersama tiga orang lainnya yakni M, DM, dan W. M dan DM merupakan pemasok ganja kepada Anton.

"W (mantan kru) dan ARK (Anton) ini sebagai pengguna," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus dalam keterangan persnya, Sabtu (22/8/2020).

Kekinian polisi sedang memburu satu orang lainnya dengan inisial D sebagai penjual barang haram tersebut kepada M dan DM.

Lebih lanjut, Yusri mengatakan pihaknya masih akan mendalami kasus tersebut. Termasuk jika ada keterlibatan pihak lainnya misalnya personel J-Rocks yang lain dalam kasus ini.

"Nantinya akan berkembang. Saya tidak bilang berhenti di sini. Ini masih di dalami," kata dia dilansir Suara.com---jaringan Batamnews.

Sebelumnya, drummer J-Rocks ditangkap polisi bersama 3 orang temannya. Ia ditangkap karena simpan 1 kg ganja.

Drummer J-Rocks Anton Rudi Kelces diringkus bersama tiga orang lainnya.

Mereka adalah dua orang kru J-Rocks berinisial M dan DS dan mantan kru J-Rocks berinisial W.

"Narkotika jenis ganja dengan berat bruto sekitar 1 kilogram," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta kepada wartawan, Jumat (21/8/2020).

(dod)