Pasangan Iskandarsyah-Anwar Abubakar Mantap Didukung PKS dan PAN

Pasangan Iskandarsyah-Anwar Abubakar Mantap Didukung PKS dan PAN

Anwar Abubakar. (Foto: Dok. Batamnews)

Karimun - Pasangan Ing Iskandarsyah-Anwar Abubakar resmi didukung koalisi PKS dan PAN. Pasangan dengan slogan 'Bersinar'--(bersama Ing Iskandarsyah-Anwar Abubakar) itu, akan bersaing dengan pasangan petahana Aunur Rafiq-Anwar Hasyim yang diketahui telah banyak diusung oleh sejumlah partai politik.

Kedua partai koalisi ini sudah mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan Bersinar. Anwar yang juga Ketua DPD PAN Kabupaten Karimun mengatakan SK dari DPP PAN untuk itu telah keluar pada Rabu (19/8/2020), melalui perwakilan DPW PAN Provinsi Kepri, Nasrullah.

"DPP PKS dan DPP PAN, Alhamdulillah memberikan kepercayaan kepada saya dan pak Ing Iskandarsyah untuk maju di Pilkada Karimun 2020," kata Anwar, saat dihubungi wartawan, Kamis (20/8/2020).

SK diserahkan oleh Waketum PAN pak Nasrullah disaksikan oleh perwakilan DPW PAN Kepri. Sementara SK dari DPP PKS sudah keluar akhir Juli . "Kebetulan saya ikut mendampingi pak Is," kata Anwar.

Ia menyebutkan, pesan yang diberikan oleh PAN ialah untuk tetap mengedapankan politik santun, mengedepankan program, serta visi dan misi.

"Jangan timbulkan permusuhan kepada kompetitor lainnya. Singkatnya, kita mau menang dengan baik, jujur demi Karimun yang lebih baik," sebut dia.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews