Diusung Jadi Bupati Karimun, Ing Iskandarsyah Mengaku Termotivasi HM Sani

Diusung Jadi Bupati Karimun, Ing Iskandarsyah Mengaku Termotivasi HM Sani

Ing Iskandarsyah.

Karimun - Direstui untuk maju sebagai bakal calon Bupati Karimun oleh PKS, Ing Iskandarsyah mengaku siap berkompetisi secara fair. Ia berharap pesta demokrasi dapat dinikmati masyarakat dengan riang dan gembira.

“Bagi saya, pilkada ini adalah pesta demokrasi yang harus dinikmati masyarakat dengan riang gembira dan juga sebagai sarana untuk memilih pemimpin yang diinginkan masyarakat," ujarnya, Senin (15/6/2020).

Iskandarsyah mengapresiasi PKS yang telah memberikan rekomendasi bagi dirinya, sebagai kader untuk maju dan bertarung sebagai bacalon Bupati Karimun.

"Ini merupakan penghargaan tersendiri bagi saya, jika ini keinginan masyarakat, saya siap mundur sebagai anggota dewan Provinsi Kepri untuk bertarung di Pilbup Karimun," kata dia.

Politisi kelahiran Moro, Karimun itu, juga sempat menyebut dirinya maju di Pilbup Karimun 2020 untuk meneruskan cita-cita pendahulunya, mantan Gubernur Kepri dan Bupati Karimun, mendiang HM Sani.

"Tentunya karena ini keinginan besar dari masyarakat, maka akan kita perjuangkan bersama sama untuk kemajuan Kabupaten Karimun, seperti yang pernah dicita-citakan oleh pendahulu kita, almarhum Ayah Sani,” kata Iskandarsyah.

(aha)

Berita Terkait