Trump Berduka, Adiknya Robert Meninggal Dunia

Trump Berduka, Adiknya Robert Meninggal Dunia

Donald Trump. (Foto: CNBC)

New York - Adik Donald Trump, Robert Trump (71), meninggal pada Sabtu (15/08/2020) setelah sempat dirawat karena penyakit yang selama ini masih dirahasiakan.

"Dengan berat hati, saya memberitahukan bahwa saudara laki-laki saya, Robert meninggal dunia. Dia orang yang luar biasa, dan meninggal dengan damai malam ini," kata Trump dalam pernyataan di Gedung Putih, dikutip dari AFP, Sabtu (16/08/2020).

"Dia bukan hanya sekedar adik laki-laki bagi saya, dia adalah teman baik. Dia akan dirindukan, tetapi kami akan bertemu lagi. Kenangannya akan hidup dalam hati saya selamanya," lajut Trump.

Mengutip dari CNN, Donald Trump membuat keputusan menit terakhir untuk pergi ke New York pada hari Jumat untuk mengunjungi saudaranya saat dia menuju ke New Jersey untuk akhir pekan. Robert Trump telah dirawat di Rumah Sakit Presbyterian New York di Manhattan.

Rincian penyakit Robert Trump belum dirilis. Dia telah sakit selama beberapa bulan, kata seseorang yang mengetahui masalah itu kepada CNN.

Selama briefing Gedung Putih pada hari Jumat, Trump menolak memberikan rincian kepada wartawan tentang penyakit saudaranya.

"Saya memiliki saudara yang luar biasa. Kami memiliki hubungan yang hebat untuk waktu yang lama, dari hari pertama, begitu lama yang lalu. Dan dia di rumah sakit sekarang," kata Trump pada hari Jumat ketika ditanya tentang saudaranya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews