Kegiatan Gubernur Isdianto Hari Ini Usai Sembuh Corona

Kegiatan Gubernur Isdianto Hari Ini Usai Sembuh Corona

Gubernur Kepri, Isdianto melakukan aktivitas perdana usai menjalani karantina dan dinyatakan sembuh Covid-19. (Foto: Sutana/Batamnews)

Tanjungpinang - Hari pertama aktif bekerja, Gubernur Kepri, Isdianto yang sebelumnya positif corona dan menjalani karantina, suda mulai aktif menjalankan tugasnya sebagai kepala daerah, Kamis (13/8/2020).

Har ini, Isdianto meninjau progres pembangunan Rumah Tahfidz Quran sekaligus menghadiri bakti sosial khitanan massal di Masjid Raudhatul Mushollin, Tanjungunggat, Tanjungpinang.

Dalam peninjauannya Isdianto mengapresiasi sekaligus mendukung pembangunan rumah tahfidz (penghafal alquran) ini. “Harapan kami, tentu dengan banyaknya rumah tahfiz akan lahir generasi dan masyarakat Kepri yang qurani," kata Isdianto, Kamis (13/8/2020).

Ia berharap rumah tahfidz ini mampu memperkuat pembangunan sumber daya manusia (SDM) berbasis pengembangan keimanan dan ketaqwaan. "Ini harapan kita bersama dalam menciptakan SDM yang handal namun bertakwa dan beriman," ujarnya.

Sementara kegiatan bakti sosial khitanan massal sendiri diikuti sebanyak 50 orang anak yang berdomisili di sekitar masjid.

Pada kesempata ini, Isdianto sengaja datang lebih awal.

Sebelum pelaksanaan khitanan, dirinya lebih dulu datang dan berbincang-bincang bersama sejumlah anak-anak yang sudah hadir di masjid.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews