Marlin Agustina: Kelangsungan Hidup Panti Asuhan juga Perlu Diperhatikan

Marlin Agustina: Kelangsungan Hidup Panti Asuhan juga Perlu Diperhatikan

Konsulat Jendral Singapura di Batam Mark Low menyerahkan bantuan untuk panti asuhan disaksikan ketua TP PKK Batam, Marlin Agustina. (Foto: istimewa)

Batam - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina berpesan agar memperhatikan kelangsungan hidup panti asuhan. 

Hal ini disampaikan Marlin saat berkunjung ke Panti Asuhan Wais Al-Qorni, Jalan Transbarelang, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Senin (10/8/2020) pukul 10.00 WIB.

Dalam kesempatan ini, Marlin menyerahkan bantuan berupa bahan pokok untuk panti asuhan yang sudah berdiri 4 tahun dengan 15 anak asuh ini.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk hadirnya organisasi yang dipimpinnya dalam membantu warganya yang sedang kesulitan ekonomi imbas dari wabah corona atau Covid-19.

Selain itu, Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kota Batam ini ingin memastikan terpenuhnya kebutuhan pokok anak-anak panti asuhan.

"Sudah dua kali saya ke Panti Asuhan Wais Al-Qorni ini, tempat ini bagus. Doakanlah mudah-mudahan panti asuhan ini cepat dibangun," doanya.

Hadir juga dalam kesempatan ini Konsulat Jendral Singapura di Batam Mark Low bersama rombongan.

Kepada Mark Low, Marlin menceritakan dirinya sudah berkeliling seluruh panti asuhan di Batam, dia rasakan keprihatinan. Bahkan dia juga keliling ke rumah disabilitas.

"Saya juga sudah membantu anak-anak disabilitas, karena mereka juga merasakan dampak Covid-19. Saya juga akan melakukan audensi dengan mereka dan memberikan pelatihan," jelasnya.

Terakhir Marlin mengucapkan selamat hari kemerdekaan Singapura.

Membalas sambutan Marlin, Mark Low menjelaskan rasa bahagianya bisa bertemu dalam satu forum dengan Marlin. Mark Low mengatakan merayakan hari kemerdekaan negaranya dengan kegiatan bakti sosial.

“Baru kemarin Singapura merayakan hari kebangsaan. Biasanya tiap tahun kami buat acara di Kota Batam. Tapi tahun ini tahun yang luar biasa. Karena pandemi covid-19 Konsulat Singapura tak bisa buat acara. Jadi kami memutuskan, walaupun kondisi kurang bagus, kami tak bisa kurang semangat. Maka diputuskan untuk turun ke masyarakat, untuk membawa kebahagiaan ke masyarakat Batam, khususnya ke anak-anak yang kekurangan,” papar Mark.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews