Ultah ke-7 Bigreds Batam Terasa Spesial

Ultah ke-7 Bigreds Batam Terasa Spesial

Ultah ke-7 Bigreds Batam. (Foto: Yude/Batamnews)

Batam - Fans setia klub sepakbola Inggris Liverpool FC di Batam, Bigreds Batam (BRB) merayakan ulang tahun yang ke-7. Perayaan ini spesial sejalan dengan raihan juara yang baru saja ditorehkan Liverpool.

Klub tersebut juga menunggu selama 30 tahun. Begitu juga Bigreds Batam yang akhirnya merasakan tim kesayangan mereka meraih gelar juara Liga Inggris musim ini, 2019/2020.

Dengan gelar itu Liverpool kini mengoleksi 19 trofi di kasta tertinggi Liga Inggris

Ketua Koordinator wilayah Bigreds Batam Ronald mengatakan, Bigreds Batam bukan hanya sekedar fans club, mereka sudah seperti saudara. 

“Ketika kita menonton Liverpool, kota melihat tim kita kalah, menang, susah, juara dan tidak juara tetap kita dukung. Kita seperti saudara,” ujar Ronald di dalam gelaran acara di Hotel Eska, Sukajadi, Batam, Sabtu (1/8/2020) malam.

Menurutnya Liverpool mengajarkan mereka tentang arti pantang menyerah dan saling mendukung satu sama lain.

Wakil Kordinator Wilayah BRB, Billy Dwi Harita berharap, dengan digelarnya acara ini dapat memberikan kesan dan pesan yang positif bagi seluruh member baik yang hadir maupun yang berhalangan. 

“Karena member kita itu lumayan banyak di Batam ini, dan saya yakin pencinta Liverpool itu banyak. Jadi saya mau Bigreds Batam bisa mewadahi atau memfasilitasi pendukung-pendukung Liverpool untuk bergabung di sini,” katanya.

Acara yang digelar secara sederhana itu ditutup dengan acara pemotongan kue dan foto bersama sambil menyanyikan lagu andalan mereka “You'll never walk alone”. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews