Hore! Anda Dapat Gunakan Akun WhatsApp Sama di Beberapa Perangkat

Hore! Anda Dapat Gunakan Akun WhatsApp Sama di Beberapa Perangkat

Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

Jakarta - WhatsApp sedang menguji fitur-fitur baru setiap saat. Salah satu fitur penting yang diharapkan akan datang ke WhatsApp adalah opsi menggunakan akun yang sama di banyak perangkat.

Sebagaimana melansir Phone Arena, Senin (27/7/2020), sebuah laporan baru yang datang dari WABetaInfo mengkonfirmasi WhatsApp sekarang sedang menguji fitur baru ini, yang memungkinkan pengguna untuk memiliki akun yang sama di hingga empat perangkat.

Dalam hal itu, UI baru yang akan mengelola semua perangkat yang terhubung sekarang sedang bekerja di WhatsApp.

UI baru dimaksudkan untuk memungkinkan pengguna menambahkan perangkat baru ke akun WhatsApp mereka atau menghapusnya jika perlu.

Untuk menambahkan perangkat baru ke akun WhatsApp Anda, harus menggunakan kode yang akan dikirimkan melalui SMS atau Obrolan WhatsApp. Prosedurnya belum selesai karena fitur ini masih dalam pengerjaan, tapi mungkin ini cara termudah dan paling aman saat ini.

Opsi baru untuk menambahkan beberapa perangkat di akun WhatsApp yang sama belum tersedia di versi beta aplikasi mana pun, tetapi UI Perangkat Tertaut yang baru muncul di salah satu iterasi beta.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews