Pertama Sejak 26 Tahun, Great Singapore Sale 2020 Digelar Secara Virtual

Pertama Sejak 26 Tahun, Great Singapore Sale 2020 Digelar Secara Virtual

(Foto: Industry Global News24)

Singapura - Ajang Great Singapore Sale untuk tahun ini berlangsung berbeda. Untuk pertama kali sejak 26 tahun lalu, iven ini akan digelar secara virtual.

Pada 2020, Great Singapore Sale berfokus membantu lebih lanjut pengecer lokal menjadi digital. Ajang akan berlangsung dari 9 September hingga 10 Oktober, dengan menampilkan sekitar 800 merek.

Biasanya, Great Singapore Sale digelar pada media Juni hingga Agustus. Pemilihan pola virtual terjadi dua bulan setelah panitia mengumumkan pada bulan Mei bahwa mereka membatalkan penjualan karena pandemi Covid-19.

Diorganisir Singapore Retailers Association (SRA), penjualan membuat debut digitalnya sebagai eGSS: Shop.Win.Experience.

Penawaran pengecer akan dikonsolidasikan pada platform SGS eGSS GoSpree, di mana pembeli dapat melihat barang-barang ini melalui alat virtual dan nyata.

Platform ini juga menyelenggarakan permainan interaktif tempat pembeli dapat memenangkan hadiah, menyaksikan diskusi langsung tentang berbagai merek dan produk, dan menelusuri katalog gaya hidup yang disesuaikan yang disesuaikan dengan profil pembeli.

Setelah menelusuri penawaran pada barang ritel dan makanan dan minuman, atraksi dan hotel di aplikasi, pembeli akan diarahkan ke situs web merchant dan platform digital untuk melakukan pembelian.

Mereka juga dapat menggunakan platform untuk mengunduh kode promo yang dapat digunakan untuk pembelian online atau di dalam toko, di antara aktivitas lainnya.

Direktur eksekutif SRA, Rose Tong mengatakan pada hari Kamis bahwa penjualan adalah satu-satunya acara pemasaran dan penjualan terpadu yang dapat dimanfaatkan oleh pengecer.

"Tidak memiliki penjualan, mereka merasa ada sesuatu yang hilang dan ketika kami memutuskan untuk online, kami melihat bagaimana itu bisa berbeda," kata Tong dilansir The Star, Sabtu (25/7/2020).


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews