KPPAD Lingga Raih Penghargaan Sebagai KPPAD Terbaik dari KPAI

KPPAD Lingga Raih Penghargaan Sebagai KPPAD Terbaik dari KPAI

Ketua KPPAD Lingga, Encek Afrizal bersama Asisten Pemkab Lingga, Kepala Dinsos-PPPA, Kabid dan Kasi serta Komisioner KPPAD Lingga usai acara Anugerah KPAI 2020 (Foto:ist)

Lingga - Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Lingga, Kepulauan Riau, berhasil meraih penghargaan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), sebagai KPPAD terbaik tingkat kabupaten/kota dalam pengawasan dan penyelenggaraan perlindungan anak.

Penghargaan ini diraih KPPAD Lingga dalam rangka peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2020. KPAI menyelenggarakan Anugerah KPAI 2020 secara daring/online yang dihadiri Menko PMK, Menteri PPPA, Menteri Agama, Menteri Sosial dan Menteri Kesehatan, Rabu (22/7/2020).

"Kami mengucapkan terimakasih kepada KPAI, karena penghargaan ini merupakan sesuatu kehormatan bagi kami. Terimakasih juga kepada Pemkab Lingga, Dinsos-PPPA, P2TP2A, serta seluruh pihak yang telah mendukung jalannya KPPAD Lingga," ujar Ketua KPPAD Lingga, Encek Afrizal saat menyampaikan statemennya pada kesempatan tersebut.

Piagam penghargaan yang berhasil diraih KPPAD Lingga dari KPAI sebagai KPPAD terbaik tingkat kabupaten/kota dalam pengawasan penyelenggaraan perlindungan anak (Foto:ist)

Penghargaan sebagai KPPAD terbaik tingkat kabupaten/kota dalam pengawasan dan penyelenggaraan perlindungan anak ini baru pertama kalinya diraih KPPAD Lingga.

"Saya harap penghargaan ini menjadi pemicu kami untuk lebih berupaya agar pengawasan dan perlindungan anak dapat dirasakan sampai ke desa-desa, untuk itu ditingkatkan sinergitas semua pihak," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, pada penyerahan Anugerah KPAI secara virtual tersebut, ikut bersama-sama menyaksikan di Ruang Rapat Kantor Bupati Lingga yakni, Sekda Lingga, Asisten Pemkab Lingga, Kadis PPPA dan Kabid beserta Kasi, Pegawai, serta seluruh Komisioner KPPAD Lingga.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews