Cerita Anju Mengejar Begal Hingga Dilempar Pisau, Pelaku Tewas Kecelakaan di Sei Panas

Cerita Anju Mengejar Begal Hingga Dilempar Pisau, Pelaku Tewas Kecelakaan di Sei Panas

Anju saat berada di Polsek Batam Kota (Foto: Batamnews)

Batam - Seorang pria yang diduga pelaku begal tewas usai kecelakaan di simpang Gelael, Sei Panas, Batam Kota. Tepatnya di dekat lampu merah simpang empat Gelael, Selasa (21/7/2020) sekitar pukul 20.30 WIB.

Begal tersebut tewas usai dikejar oleh Anju Merpan, warga Kavling Sei Temiang. Pelaku sempat menurut Anju merampas motor milik seorang wanita di jalan Sei Temiang, Sekupang.

Pelaku sempat melempar pisau kepada Anju dan mengenai kakinya.

Pengejaran yang dilakukan Anju sempat terhenti karena kehilangan jejak pelaku, namu dia terus mencari hingga akhirnya dia menemukan salah satu pelaku sudah tergeletak di depan Perumahan Rosedale, Sei Panas, Batam Kota.

Kronologi Kejadian

 

Kejadian ini berawal ketika Anju, melintas di jalan raya Temiang, tepatnya di depan TPA Sei Temiang.

"Waktu saya lewat sana, saya lihat ada ibu-ibu teriak minta tolong di pinggir jalan. Katanya motornya baru saja dibegal," ujar Anju di Polsek Batam Kota.

Mendengar itu, Anju langsung mengejar dua orang begal yang mengendarai dua Honda Beat itu. Salah satunya adalah motor perempuan yang dibegal.

Dilempar Pisau

Pada saat pemgejaran itulah dia sempat dilepar pisau oleh salah satu pelaku dan mengenai kakinya.

"Pisaunya kena kaki kiri saya," katanya.

View this post on Instagram

#BREAKINGNEWS Begal Tewas Kecelakaan di Simpang Gelael Sei Panas - Batam - Seorang pria diduga pelaku begal di Sei Temiang, Batam, tewas setelah menabrak seorang pengendara jalan di Rosedale, Sei Panas, Batam Kota, Selasa malam. Pelaku sempat dikejar warga usah membegal seorang ibu rumah tangga di Sei Temiang. Pelaku diduga merampas sepeda motor jenis Beat. "Jadi ada seorang warga yang melihat kejadian itu dan mengejar pelaku," ujar seorang petugas polisi kepada Batamnews, Selasa (21/7/2020) malam. Aksi kejar-kejaran pun terjadi. Hingga pelaku kemudian hilang kendali dan menabrak seorang wanita yang tengah mengendarai sepeda motor di simpang Rosedale, Sei Panas. Pelaku tampak menggunakan sepeda motor Beat warna putih dan berhelem ojek online. Warga yang melihat kejadian itu langsung berkerumun dan melihat korban. Namun diduga saat kejadian kecelakaan, pelaku tewas di tempat. Pria tersebut kemudian dilarikan ke RS Bhayangkara. Belum diketahui sejauh ini identitas pria tersebut. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan. - - #begal #begaltewas #kecelakaan #simpanggelael #batamcentre #kotabatam #batam #kepri #beritabatam #infobatam #batamnews

A post shared by Batamnews (@batamnewsonline) on

Saat dalam pengejaran, seorang anggota Polsek Sekupang yang kebetulan melintas dan mengetahui kejadian tersebut ikut mengejar pelaku. 

Tepat di depan pintu masuk Perumahan Rosdale, pelaku menabrak seorang pengendara motor hingga terjatuh.

Salah satu pelaku tewas di tempat dan dievakuasi oleh anggota Polresta Barelang ke RS Elisabeth sedangkan pelaku satunya lagi yang membawa kabur motor korban belum tertangkap.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews