Ini Alasan Memilih Apartemen sebagai Investasi

Ini Alasan Memilih Apartemen sebagai Investasi

Apartemen Pollux Habibie Batam. (Foto: istimewa)

Batam - Memilih produk properti, khususnya apartemen, tak bisa sembarangan. Keberadaan apartemen di lokasi strategis, kini menjadi pertimbangan utama dalam berinvestasi.

Membeli apartemen di lokasi strategis, sudah pasti banyak mendatangkan cuan bagi investor. Akses yang bagus ke berbagai tempat, sudah pasti akan berkembang. Tak hanya di saat ini, namun juga di masa mendatang.

Pertumbuhan properti di Kota Batam, Kepulauan Riau saat ini memang sedang lesu. Pandemi Covid-19 menjadi penyebab. Akan tetapi, bukan berarti sektor properti ini jalan di tempat.

Contoh yang bisa dilihat adalah terus berputarnya pembangunan Pollux Habibie, sebuah apartemen yang dikembangkan dan dipasarkan oleh Meisterstadt.

Pollux Habibie kini menjadi incaran investor karena lokasinya yang berada di kawasan Ring 1 Batam Centre. Posisinya sangat menggiurkan di antara Jalan Ahmad Yani dan Jalan Laksamana Bintan.

General Manager Sales & Marketing Pollux Habibie International, Richie Laseduw mengamini pentingnya aksesibilitas terhadap penentuan lokasi investasi.

Menurut dia, setiap lokasi yang baik belum tentu memiliki aksebilitas yang baik.

"Sedangkan aksesibilitas yang baik merupakan daya tarik suatu lokasi dikarenakan akan memberikan kemudahan," kata Richie dalam perbincangan dengan Batamnews, Sabtu (18/7/2020).

Contohnya saja seperti lokasi Meisterstadt yang berada di tengah tengah kota yaitu di perempatan Simpang Franky, hanya butuh waktu kurang dari 5 menit untuk menuju ke Ferry Terminal Batam Centre, 10 menit untuk ke Distrik Nagoya, 20 menit ke bandara, dan lain sebagainya.

Pembangunan Pollux Habibie pun terus berjalan. Kini, bangunan megah 40 lantai ini juga telah menjadi ikon Batam karena menjadi bangunan tertinggi yang pernah ada di Kota Batam.

Rencananya, Meisterstadt akan membangun 8 tower apartemen, 1 tower hotel, 1 office tower setinggi 100 lantai, mall dan juga rumah sakit.

Fasilitas mentereng bagi penghuni Apartemen Pollux Habibie pun sudah dipersiapkan. Seperti, central park, tempat bermain anak, kolam renang, tempat jogging area, barberque area, tempat SPA, fitness dan security sistem yang memadai seperti CCTV yang selalu aktif 24 jam.

"Selain memanjakan penghuni, kami juga ingin memberikan gambaran mengenai potensi mendatangkan cuan yang menggiurkan bagi investor di masa mendatang," pungkas Richie.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews