Persiapkan Proses Pembangunan, Amayya Tower Lakukan Test Pile

Persiapkan Proses Pembangunan, Amayya Tower Lakukan Test Pile

Foto: ist

Batam -  PT Liko Hanif yang merupakan pengembang properti ternama di Kota Batam, melakukan test pile untuk proyek pembangunan Amayya Tower, Kamis (25/06/2020) lalu. 

Amayya Tower mantap melanjutkan proses pembangunan, di saat sejumlah developer lain memilih untuk menunda proses pembangunan dikarenakan pandemi Covid-19.

“Kami tetap melaksanakan proses pembangunan tanpa alasan pandemi Covid-19, hal ini sebagai bentuk komitmen kami kepada para konsumen, sehingga tidak ada keraguan lagi bagi calon konsumen untuk berinvestasi di Amayya Tower,” ungkap Direktur Pemasaran Amayya Tower, Rohmat Sugito.

 Acara berlangsung di lokasi proyek Amayya Tower yang berada di Jalan Yos Sudarso, tepat disamping swalayan Jodoh Centre, Kota Batam.

Dikatakannya, Amayya Tower merupakan sebuah kawasan superblok yang terdiri dari Apartemen, Hotel dan Mall, yang akan menjadi landmark baru Kota Batam.

"Ini akan menjadi ikon kebanggaan masyarakat Batam sebagai kota yang modern dan megah, lokasi yang strategis menjadikan Amayya Tower sangat tepat untuk dihuni maupun investasi," ucapnya 

Test pile bisa dikatakan sebagai uji pembebanan tiang, (Pile Loading Test) yang merupakan suatu metode yang digunakan dalam pemeriksaan terhadap sejumlah beban yang dapat didukung oleh suatu struktur dalam hal ini adalah pondasi. 

Pile loading test diperlukan untuk membuktikan akurasi perhitungan desain dengan kapasitas daya dukung tiang di lapangan. 

“Test Pile yang kami lakukan hari ini merupakan tahapan proses dari finishing persiapan, sebelum nantinya kami melakukan proses lainnya, untuk mendirikan Amayya Tower, kami berharap semua berjalan dengan baik dan proses pembangunan dapat berjalan sesuai rencana,” ucap Direktur Utama PT Liko Hanif, Ir. Sulistyana, MT.  

Selain Direktur Utama PT Liko Hanif, acara juga dihadiri oleh para tamu penting lainnya, seperti Kepala Cabang Bank BTN Batam; Ali Irfan, Direktur Utama PT Pratama Widya TBK; Andreas Widhatama, Antoni dari PT Perkasa Beton Batam, Ruslan Weng Ketua Asosiasi Real Estate Broker Indonesia, dan Riswanto Agung Sedayu Direktur Teknik PT Liko Hanif, serta staf manajemen Amayya Tower, Agensi, Marketing dan Sales. 

Apartemen Amayya merupakan hunian vertikal moderen yang akan dibangun hingga lantai ke-45, hadir dengan tipe unit studio, dua kamar tidur dan tiga kamar tidur yang terdiri dari 2.059 unit. Apartemen ini merupakan hunian berkelas, lengkap dengan berbagai fasilitas.   

Dikarenakan masih dalam situasi waspada pandemi Covid-19, pelaksanaan acara dilangsungkan dengan menerapkan protokol pencegahan Covid-19. Panitia menyediakan tempat mencuci tangan lengkap dengan sabun, dan air mengalir, serta setiap tamu diwajibkan menggunakan masker selama acara berlangsung, dan tetap menjaga jarak antar individu.

Para tamu yang berada di lokasi proyek pun tetap harus mematuhi peraturan K3 (kesehatan dan keselamatan kerja).


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews