Warga Tanjung Kelit di Lingga Curhat ke Nizar

Warga Tanjung Kelit di Lingga Curhat ke Nizar

Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar saat menyampaikan sambutannya dihadapan warga Tanjung Kelit yang menghadiri kegiatan Ahad Taqwa (Foto:ist)

Lingga - Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar, menghadiri kegiatan rutin yang digelar Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) di Setretariat Daerah (Setda) Lingga, dengan tajuk `Ahad Taqwa`. Kali ini, Rabu (15/7/2020), Masjid Nurul Yaqin, Desa Tanjung Kelit, Kecamatan Bakung Serumpun, menjadi tujuan.

Sebelum kegiatan dimulai, orang nomor dua di Negeri Bunda Tanah Melayu ini turut berbincang bersama Kepala Desa Tanjung Kelit, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) hingga sejumlah tokoh masyarakat. Mereka mengadu ke Wakil Bupati terkait jaringan telekomunikasi, dermaga dan sekolah di wilayah tersebut.

"Tadi bincang-bincang dengan Pak Kades, BPD dan yang lainnya, terkait jaringan. Mudah-mudahan nanti dari Pelabuhan Sungai Tenam sampai disini (Tanjung Kelit), itu jaringannya masih dalam proses," kata Nizar pada kesempatan tersebut.

Sementara terkait kondisi dermaga Tanjung Kelit yang kabarnya sudah mulai memprihatinkan, ia mengaku akan menjadi perhatian Pemerintah Daerah (Pemda) Lingga.

"Kita ikhtiar dermaga ini dapat dibangun menggunakan APBD kabupaten. Tapi saya tidak jamin di APBD-P 2020 ini, tapi di APBD tahun 2021 nanti. Kemudian terkait Sekolah Menengah Atas (SMA) itu berkaitan dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov), tapi nanti siapkan aja lahannya," ujar Nizar.

Ia pun berharap, masyarakat Tanjung Kelit sama-sama berdoa agar segala hal yang diharapkan dapat terealisasi dan tentunya bermanfaat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews