Wasit Dianiaya dalam Pertandingan Sepak Bola di Stadion Patriot Bekasi

Wasit Dianiaya dalam Pertandingan Sepak Bola di Stadion Patriot Bekasi

Keributan saat pertandingan sepak bola di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Minggu, (12/7/2020). (ist @garudarevolution)

Bekasi - Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota menyelidiki kasus pengeroyokan wasit oleh sejumlah pemain sepak bola dalam laga fun football di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (12/7/2020) lalu.

"Sudah (membuat laporan polisi), langsung diperiksa," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Heri Purmono ketika dihubuni wartawan, Selasa (14/7/2020).

Wasit itu adalah Wahyudin (29). Dia memimpin laga persahabatan antara dua klub lokal Champas FC melawan Yutaka FC. Fotonya diinjak pemain viral di media sosial.

"Sekarang tahapannya klarifikasi dan koordinasi," kata Heri.

Dia mengatakan, akan memanggil sejumlah saksi dalam pelaporan Wahyudin. Saksi-saksi tersebut tentunya yang berada di lokasi kejadian.

Dalam laporan polisinya, Wahyudin mengaku dikeroyok sejumlah pemain yang tidak terima atas keputusannya meniup peluit tanda offside. Wahyudin mengaku mengalami kesakitan di kepala bagian belakang dan punggung akibat diinjak menggunakan sepatu khusus sepak bola.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews