Hasil Liga Inggris: MU Menang, Spurs-Everton Imbang

Hasil Liga Inggris: MU Menang, Spurs-Everton Imbang

Anthony Martial (kiri) berebut bola dengan pemain Aston Villa, Jack Grealish, dalam pertandingan Aston Villa vs Man United di Stadion Villa Park, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB (Foto:ist/AFP)

Jakarta - Dari hasil Liga Inggris di Jumat (10/7/2020) dini hari WIB, di antaranya ada hasil imbang Tottenham Hotspur, Everton dan kemenangan Manchester United.

Laga Bournemouth Vs Tottenham Hotspur yang kick off pukul 00.00 WIB berakhir tanpa pemenang dalam skor akhir 0-0. Hasil ini bikin Jose Mourinho, manajer Spurs, meradang.

Ia merasa Tottenham Hotspur seharusnya mendapatkan tendangan penalti di menit-menit awal laga. Itu terjadi setelah Harry Kane yang berusaha menyambut bola sepak pojok mendapat dorongan dari Joshua King sampai jatuh.

Namun, wasit Paul Tierney dan Video Assistant Referee (VAR) tak menganggap hal tersebut sebagai pelanggaran.

Hasil Liga Inggris lainnya adalah kemenangan telak Manchester United dengan skor 3-0. Itu terjadi dalam laga Aston Villa Vs MU.

Bruno Fernandes membawa MU unggul di menit ke-27 lewat tendangan 12 pas. Mason Greenwood dan Paul Pogba mencetak dua gol lainnya.

Di laga ini Bruno Fernandes kembali jadi pusat perhatian. Selain karena aksinya yang bikin MU dapat penalti, ia juga membuat assist atas gol Paul Pogba.

Satu partai Liga Inggris lain pada dini hari tadi adalah pertandingan Everton Vs Southampton. Laga ini berakhir tanpa pemenang dengan skor imbang sama kuat, 1-1.

Tiga pertandingan ini menyudahi rangkaian laga di pekan ke-34 Liga Inggris Premier League. Di akhir pekan, kompetisi mulai memasuki pekan ke-35.

Berikut hasil Liga Inggris dini hari tadi:

Bournemouth Vs Tottenham Hotspur: 0-0
Aston Villa Vs MU: 0-3
Everton Vs Southampton: 1-1


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews