Pria Pengangguran Sering Aniaya Ibu Diringkus Polres Karimun

Pria Pengangguran Sering Aniaya Ibu Diringkus Polres Karimun

Polisi menahan Arnold terkait kasus penganiayaan. (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun - Arnold Robert (29), pria warga Sei Lakam, Karimun kini meringkuk di sel tahan polisi usai dilaporkan atas penganiayaan terhadap tunangannya Ln (30) pada 24 Juni lalu. Wanita itu mengalami luka di kepala akibat benda tumpul. Hal itu setelah ia melerai amarah Arnold yang akan memukuli ibunya sendiri.

Pria penganggguran, yang sempat kecanduan narkoba ini memang tak layak ditiru. Sang ibu yang berusia 60 tahun acap kali menjadi korban kekerasan. Bukannya mencari kerjaan yang layak, Arnold hanya meminta uang kepada sang ibu, bahkan hal itu dilakukan dengan paksaan dan tak jarang dengan kekerasan.

Hari itu, sang ibu sedang tidak mempunyai uang. Arnold pun kesal dan akan melayangkan tangan kepada wanita yang melahirkannya itu.

Melihat kelakuan Arnold, Ln yang kebetulan berada di rumah itu langsung melindungi wanita tua tersebut dari amukan Arnold. Ia mencoba menenangkan Arnold dan melerai.

"Pelaku kesal karena tidak diberi uang oleh ibunya, sehingga berniat untuk memukul ibu kandungnya. Pelaku yang sudah kesetanan karena tidak diberi uang melampiaskan amarahnya kepada Ln. Ketika ditegur Ln, pelaku memukul wanita itu," ujar Adenan, Kamis (9/7/2020).

Dari pengakuannya usai ditahan, Arnold mengaku juga pernah melakukan hal serupa. "Sebelumnya, juga pernah melakukan pemukulan terhadap ibunya, lantaran kesal tidak diberi uang," ucap Adenan.

Pria tersebut dijerat dengan Pasal 351 ayat 1 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan penjara.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews